Home sport Kucing Achilles Pilih Iran Jadi Pemenang Ketika Bertemu Maroko
Kucing Achilles Pilih Iran Jadi Pemenang Ketika Bertemu Maroko

Kucing Achilles Pilih Iran Jadi Pemenang Ketika Bertemu Maroko

0
0

ST PETERSBURG – Setelah berhasil meramalkan hasil pertandingan Rusia kontra Arab Saudi, kini kucing Achilles kembali mencoba ‘kehebatannya’. Kucing berbulu putih dan bermata biru telah memilih Iran sebagai pemenang ketika bertemu Maroko di laga perdana Grup B Piala Dunia 2018.

Seperti meramal pertandingan pertana, Achilles disodori dua mangkuk makanan yang disebelahnya terdapat bendera Iran dan Maroko. Seperti dilaporkan kantor berita Rusia, Tass, Jumat (15/6/2018), tanpa ragu kucing yang selama ini tinggal di Museum Hermitage melahap isi mangkuk yang di sisinya terdapat bendera Iran.

Sebelumnya, kucing tersebut benar dalam memilih Rusia sebagai pemenang atas Arab Saudi di laga pembuka Piala Dunia 2018, Kamis (14/6/2018) kemarin. Rusia menang 5-0 dan saat ini memimpin Grup A dengan tiga angka. (Baca juga : Kucing Peramal Achilles Sudah Tahu Pemenang di Laga Pembuka)

Achilles dipilih sebagai peramal binatang karena dia telah menunjukkan kemampuan untuk memilih, analisis, dan perilaku yang tidak biasa. Selain itu, Achilles adalah tuna rungu tak seperti kucing putih lainnya. Tetapi kekurangan tersebut justru mengalihkan kucing dan membuatnya lebih berkonsentrasi pada ramalannya.

Kucing Achilles telah membuktikan ramalannya di ajang Piala Konfederasi. Ketika itu Achilles berhasil menebak tiga dari empat pertandingan yang dimainkan di St. Petersburg. Tebakannya itu juga termasuk pertandingan pembukaan dan final. Aksi Achilles selama Piala Dunia 2018 ini adalah proyek bersama dalam mengembangkan pariwisata St. Petersburg dan Museum Hermitage.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]