Home Celebrity ‘Lagi Syantik’ Disebut Tiru Syahrini, Siti Badriah Gak Ambil Pusing
‘Lagi Syantik’ Disebut Tiru Syahrini, Siti Badriah Gak Ambil Pusing

‘Lagi Syantik’ Disebut Tiru Syahrini, Siti Badriah Gak Ambil Pusing

0
0

JAKARTA – Lagu ‘Lagi Syantik’ yang dibawakan Siti Badriah sedang ‘naik daun’ dan laris manis di pasaran. Berkat lagunya tersebut, penyanyi yang juga pemain sinetron dan host tersebut kini kerap dipanggil syantik oleh kenalan dan kerabatnya.

“Aku sekarang suka dipanggil syantik. ‘Teteh syantik, mau foto dong,’ atau, ‘Hai, syantik.’ Menjadi kayak kesenangan sendiri, sih. Ini tuh jadi kayak jargon aku, ya,” ujarnya ketika ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Sebenarnya kata syantik lekat dengan penyanyi yang kerap berkata manja, Syahrini. Sibad baru menyadari hal tersebut saat ditanya awak media.

Kalau untuk ngerasa ngekor atau gimana… Aku, sih, sebenarnya lupa. Baru ingat, kalau syantik itu identik dengan Incess (sapaan akrab Syahrini), kan,” tanya Sibad.

Namun ia mengaku tidak mau ambil pusing jika lagunya disebut meniru “bahasa manja” Syahrini. Lagipula, menurutnya, inspirasi bisa datang dari mana pun.

“Ya, kalau dibilang ngekor (Syahrini) atau segala macam, inspirasi kan bisa datang dari mana saja. Sebenarnya, dari inspirasi itu bisa gali rezeki itu semua. Terserah orang mau bilang apa, aku cuma ngejalanin dulu,” tutur Sibad.

Sang pencipta lagu, Yogi, menimpali jawaban Sibad ketika ditemui pada saat bersamaan. Ia mengaku tak berniat meniru kata yang lekat dengan pelantun lagu ‘Sesuatu’ tersebut.

“Lagu ini sudah kami produksi setahun yang lalu. Waktu itu, lagi demam kata syantik dan belum ada yang pakai di lagu. Harus selalu inovatif dan update. Semoga semuanya berangkat dari pikiran positif. Kami berkarya, bukan menjiplak, kok,” beber Yogi.

Di samping itu, Yogi mengatakan dirinya terinspirasi oleh salah seorang selebgram, yakni Mimi Peri, dalam penciptaan lagu ‘Lagi Syantik’.

“Ada beberapa akun social media yang aku ikuti, salah satunya Mimi Peri. Dia suka pakai kata syantik. ‘Bunda jadikan lagu, ya.’ Eh, dia senang. Lagunya digarap cuma sebentar karena liriknya cuma dikit. Saya menonjolkan ke syantiknya itu,” ujarnya

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]