Home Celebrity Lagu ‘Lagi Syantik’ Tembus 238,6 Juta Penonton
Lagu ‘Lagi Syantik’ Tembus 238,6 Juta Penonton

Lagu ‘Lagi Syantik’ Tembus 238,6 Juta Penonton

0
0

JAKARTA – Menembus 238,6 juta penonton di Youtube, penyanyi yang tengah naik daun, Siti Badriah mengatakan dirinya masih tak menyangka jika lagu desahan manjanya yang bertajuk ‘Lagi Syanyik’ bisa meroket dan viral dijagat maya.

Pada awalnya Siti Badriah menggelar syukuran ketika lagu tersebut bertengger di 150 juta viewer beberapa waktu lalu. Entah kenapa semenjak penyanyi Syahrini yang terkenal dengan jargon ‘Syantik’ itu mempermasalahkannya, viewer youtube lagu ‘Lagi Syantik’ justru semakin naik secara drastis dan mengagumkan.

“Alhamdulilah, saya senang banget, ‘Lagu Syantik’ bisa melejit, banyak yang suka, ini patut disyukuri,” tutur Siti Badriah, kepada Pos Kota.

Terkait dengan keluhan pesohor Syahrini yang kondang dengan desah manjanya, Siti Badriah memilih mengalah dan meminta maaf kepada Syahrini, meski lagi Syantik merupakan karya cipta Yogi RPH.

Siti Badriah mengungkapkan, melalui sambungan telepon, dia mengatakan permintaan maafnya tersebut adalah tulus. “Teteh Syahrini, Sibad minta maaf. Sibad enggak ada niat apa-apa, Sibad hanya menyanyikan saja, itu saja,”jelasnya.

Siti Badriah juga menegaskan masalah jargon syantik itu bukanlah urusannya. Ia hanya menyanyikan sementara urusan terciptanya lagu ‘Lagi Syantik’ ia tidak tahu. “Kalau aku sih kan cuma penyanyi saja dan kalau disindir-sindir aku nanggepinnya santai saja karena bukan masalah aku gitu, enggak boleh kesal juga,”ucap artis berusia 26 tahun ini.

Siti Badriah juga mengaku aktifitasnya tidak terganggu dengan munculnya masalah tersebut. Justru ia menyadari banyak orang yang menyayanginya karena ia dibela dan mendapat dukungan.

Penyanyi dangdut yang biasa disapa Sibad ini membenarkan jika semenjak lagunya itu booming dirinya kebanjiran job off air dan on air di beberapa kota. Permintaannya lumayan banyak juga, hingga ke beberapa daerah, ini berkah dan anugerah di tahun ini,”ucap penyanyi asal Bekasi, Jawa Barat.

Bersama artis ibukota lainnya, Siti Badriah akan hadir di venue bazar di Palembang dalam rangka menyambut event olahraga tingkat Asia yang bergengsi itu.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]