Home Fashion Langgam Busana Nyentrik dan Dramatis
Langgam Busana Nyentrik dan Dramatis

Langgam Busana Nyentrik dan Dramatis

0
0

MEMASUKI musim fall/winter 2018, label fashion kelas atas telah mengeluarkan koleksi terbarunya untuk Anda buru.

Paduan gaya elegan, glamor, dan nyentrik pada busana mewah tersebut banyak menjadi inspirasi yang disukai fashionista hingga menjadi pusat perhatian kala memakainya. Rumah mode asal Italia, Gucci, salah satunya, mengeluarkan koleksi terbarunya yang selalu ditunggu pencinta fashion.

Sebagai merek high fashion dunia, Gucci selalu berinovasi menghadirkan koleksi yang unik dan mengejutkan. Untuk musim fall/winter 2018, Gucci menampilkan koleksi berkonsep nyentrik. Tidak hanya busana dan aksesori yang ditampilkan, set panggung saat fashion show ditata seperti ruang operasi.

Merek papan atas ini menyuguhkan runway bertema Cyborg Gucci. Sebuah tempat ditata menyerupai ruang operasi bernuansa hijau, lengkap dengan tempat tidur dan lampu-lampu khasnya. Terlebih, ada alunan yang menggambarkan suasana tenang ketika operasi berlangsung.

Keunikan show Gucci pun terlihat dari aksesori yang dibawa para model. Jika biasanya penampilan busana ditunjang tas atau kacamata, kini itu bukanlah yang utama. Dengan ekspresi datar, para model terlihat membawa tiruan kepala manusia yang sangat mirip dengan si pembawanya.

Tidak hanya tiruan kepala, para model berjalan menggunakan aksesori nyeleneh lainnya, seperti bayi naga, iguana, pelindung mata, hingga ular. Total terdapat 90 koleksi yang ditampilkan dengan look dramatis, mulai gaun transparan hingga setelan coat dan celana nyentrik.

Koleksi tampak eye-catching dengan hadirnya busana rajut yang diilhami Kabuki dan topeng ski beraksesori perhiasan. Tampak pula gaun pesta pink transparan dengan sebuah bodybag Gucci. Inspirasi Gucci untuk koleksi kali ini sangat beragam, termasuk pengaruh budaya Jepang, Timur Tengah, bahkan New York City berupa Yankees.

Ini semua berkat kolaborasi baru Gucci dengan MLB. Koleksi seperti tunik blus berlengan panjang dengan motif floral yang mewah dibanderol dengan harga Rp34,3 juta. Ada juga hem dress dari bahanlace yang romantis berlengan panjang nuansa merah muda.

Busana dengan sentuhan flare ini bisa Anda bawa pulang dengan membelinya seharga Rp91,9 juta. Terdapat juga koleksi blazer biru tua bergaya New York yang pas badan. Harga untuk mendapatkan busana dengan detail kerah lebar ini adalah Rp57,6 juta.

Busana high class lainnya yang sudah mengeluarkan koleksi baru adalah Victoria Beckham. Mantan personel girlband Spice Girls yang beralih profesi menjadi desainer busana dan dikenal lewat permainan siluet minimalis ini menyisipkan unsur feminisme dalam setiap desain busana teranyarnya.

Istri pesepak bola David Beckham tersebut menghadirkan rancangan busana ready to wear yang modis. Koleksinya diawali dengan koleksi oversized knitwear . Atasan rajut berwarna marun itu terlihat modis karena tambahan detail tali pada bagian bawah busana.

Victoria memberi sentuhan motif leopard untuk rok pensil sesuai tren pada 2018 ini. Selanjutnya, hadir blazer bahan kulit karya Victoria yang terlihat sangat modis dengan tambahan aksen kancing silver pada bagian ikat pinggang dan kerah lehernya.

Tidak hanya itu, perpaduan hijau dan cokelat membuat modis penampilan setiap wanita yang mengenakan blazer tersebut. Tren busana setelan juga diberikan Victoria yang menghadirkan karya busananya dengan warna cokelat lembut. Tambahan ikat pinggang pada atasannya membuat busana setelan ini terlihat lebih stylish.

Untuk model knitwear berlengan panjang bernuansa kuning mustard dengan potongan leher tinggi, bisa Anda memilikinya dengan harga Rp9,5 juta. Sementara ada juga koleksi midi dress hitam dengan leher model turtleneck . Busana ini dibanderol Rp25,4 juta.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]