Home Celebrity Laura Theux Penasaran dengan Sosok Gaib di Film Barunya
Laura Theux Penasaran dengan Sosok Gaib di Film Barunya

Laura Theux Penasaran dengan Sosok Gaib di Film Barunya

0
0

JAKARTA – Sudah tiga kali berakting untuk layar lebar, ditambah beberapa serial sinetron dan FTV, tapi baru kali ini aktris Laura Theux (22) melakoni peran yang cukup berat dan ektrim. Dia harus rela disiksa saat melakoni perannya sebagai ‘Amara’ dalam film horor ‘Sesat: Yang Sudah Pergi Jangan Dipanggil Lagi’.

Mengenang proses syuting yang sangat menakutkan dirinya, saat berlari di tengah hutan sendirian dan tenggelam di dalam sumur. “Sengaja dibikin seolah-olah ngga ada kru dan pemain lain untuk mendapatkan ekspressi ketakutan dan tersiksa secara natural. Ada juga adegan melayang, ngeri banget, karena aku pake sling, tanpa peran pengganti sama sekali,” ungkap Laura.

Adegan lain yang tak kalah membuatnya ketakutan adalah ketika dia satu scenedengan tokoh hantu. “Aku dicekik. Tapi ada lagi yang bikin aku penasaran, karena ternyata saat pengambilan scene itu ada sosok hantu beneran yang tertangkap kamera. Itu diketahui saat pemutaran trailer, padahal adegan penampakan itu ngga ada di script. Tapi aku ngga tahu kalo di filmnya, makanya aku penasaran banget, soalnya belum nonton,” terang pemain film ‘Jaran Goyang’ dan ‘Malam Minggu Miko The Movie’.

Bukan hanya mental, Laura pun menyiapkan stamina yang prima guna melakoni adegan-adegan ekstrim dalam film besutan sutradara Sammaria Simanjuntak tersebut.

 

Meski mengaku penakut, tapi Laura tak mau mundur dari tantangan film tersebut. “Dan kini filmnya udah kelar, tinggal nonton, aku penasaran banget,” lanjut Laura.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]