August 15, 2022

Bandung – Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain andalannya, Febri Haryadi dan Supardi Nasir, saat menghadapi Persija Jakarta, akhir pekan ini. Pelatih menyiapkan pengganti.

Febri tidak bisa memperkuat Persib saat bertandang ke markas Persija di Stadion utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Sabtu (28/4/2018). pemain 22 tahun itu harus bergabung bersama Timnas Indonesia yang akan tampil di Aniversarry Cup.

Sementara, Supardi memang tak bisa diturunkan karena tengah menjalani hukuman larangan bermain dari Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, mengakui bila dua pemain itu merupakan sosok penting bagi tim. Determinasi dan pengalaman dua pemain tersebut sangat diandalkan bagi tim kebanggaan Jawa Barat ini.

“Mereka ialah dua pemain yang penting bagi tim,” kata Gomez, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (23/4/2018).

Namun, Gomez enggan memusingkan absennya dua pemain tersebut. Karena timnya, kata Gomez, masih memiliki pemain lain yang bisa diandalkan.

“Tim ini masih punya pemain lainnya yang bisa bermain menggantikan (Febri dan Supardi),” Gomez mengucapkan.

Gomez mengaku sudah menyiapkan satu sosok pemain untuk menggantikan Febry atau Supardi pada laga nanti.

“Kami akan menggantinya dengan pemain lain dan kami akan coba satu pemain baru (di starter) untuk laga berikutnya,” ujar dia.

3 thoughts on “Lawatan ke Persija, Persib Siapkan Pengganti Febri dan Supardi

  1. 827540 422313Magnificent beat ! I would like to apprentice whilst you amend your internet site, how could i subscribe for a weblog internet site? The account helped me a appropriate deal. I had been slightly bit acquainted of this your broadcast provided brilliant transparent concept 302167

Leave a Reply

Your email address will not be published.