Home Celebrity Lebaran Pertama Zaky Zimah Bareng Istri
Lebaran Pertama Zaky Zimah Bareng Istri

Lebaran Pertama Zaky Zimah Bareng Istri

0
0

JAKARTA – Pesinetron Zaky Zimah (37) makin bersemangat mencari uang. Puasa lalu dilewatinya di lokasi suting, bahkan sang isteri, Lisa Husein yang tengah hamil 5 bulan ikut menemaninya, terutama saat-saat jelang buka puasa.

“Lebaran ini baru libur, break syuting. Alhamdulillah gue ngabisin waktu buat isteri di rumah dan ngunjungi saudara. Ini adalah lebaran pertama bagi kami setelah menikah pada November tahun lalu. Seneng banget rasanya, apalagi isteri lagi hamil,” ujar Zaky yang selalu jadi pelanggan karakter pemuda Betawi ini.

Dia pun ingin memanfaatkan liburan lebaran ini sebaik mungkin. Pasalnya, setumpuk pekerjaan sudah menunggu Zaky usai Lebaran. “Soalnya abis liburan ini, ane langsung suting lagi, bukan hanya sinetron, tapi film juga. Pokoknya ini bikin semangat gue meningkat,” lanjut pemain sinetron ‘Amanah Wali : part 1 dan 2’ ini.

Maka, selama liburan lebaran ini Zaky akan fokus mencurahkan semua perhatiannya pada Lisa demi menjaga calon bayi yang tengah dikandung sang isteri.

“Pas sibuk suting nanti, gue akan tetap berusaha memperhatikan dia seperti saat gue sibuk suting saat puasa kemarin. Alhamdulillah, Lisa ngga pake ngidam macem-macem dan kebetulan gue emang ngga percaya dengan istilah ngidam gitu, gue anggap itu hanya sugesti aja,” jelas pemain film ‘Nenek Gayung’, ‘Kakek Cangkul’, ‘Sawadikap’ dan puluhan sinetron serta FTV ini.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]