Home Fashion Lebih Islami, Gaya Busana Chacha Frederica Anti-Mainstream
Lebih Islami, Gaya Busana Chacha Frederica Anti-Mainstream

Lebih Islami, Gaya Busana Chacha Frederica Anti-Mainstream

0
0

Artis cantik Chacha Frederica mengaku ingin lebih feminim dalam berhijab. Kendati begitu, pemain sinetron berdarah campuran Belanda tersebut memilih gaya yang antimainstream dibanding hijaber lainnya.

“Saya sebenarnya antimainstream. Apa yang orang suka, saya enggak selalu begitu, ada statement fashion sendiri,” ujar Chacha ditemui di Galery Elzatta, Pondok Kelapa, Jakarta, Selasa 28 Agustus 2018.

Pesinetron yang baru dinobatkan sebagai “Spokesperson Elzatta” itu memilih hijab yang polos dan dengan paduan warna yang tidak terlalu mencolok. Menurutnya, hal itu membuatnya nampak segar, muda, dan tidak kuno.

Terlebih, Chacha kini lebih banyak menggunakan model pakaian gamis atau rok dan outeryang lebih longgar. Tak lupa, Chacha mengenakan kaos kaki untuk menutupi auratnya tersebut.

“Supaya nyaman dan kalau sholat di mall, enggak perlu antre mukena di mushola,” terangnya seraya tertawa. “Berpakaian sesuai akidah agar kita bisa ceritakan indahnya islam,” kata dia.

Kesamaan visi dan misi tersebut membuat CEO Elcorps, Elidawati Ali Oemar, memilih Chacha sebagai Spokeperson Elzatta. Elidawati menuturkan, Chacha merepresentasikan wanita muda yang cantik luar dan dalam.

“Aktivitas dia juga banyak dilihat oleh wanita muslimah. Kehadiran dia semoga membuat Elzatta tersupport. Insya Allah beauty lahir dan batin,” jelas Elidawati di kesempatan yang sama. (ren)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]