Home sport Leboeuf: Chelsea Boleh Lepas Hazard, Tapi Pertahankan Sarri
Leboeuf: Chelsea Boleh Lepas Hazard, Tapi Pertahankan Sarri

Leboeuf: Chelsea Boleh Lepas Hazard, Tapi Pertahankan Sarri

0
0

LONDON – Chelesa terancam bakal kehilangan dua sosok penting pada bursa transfer musim panas ini. Sosok pertama adalah Eden Hazard. Pemain berdarah Belgia itu kabarnya akan segera merapat ke Real Madrid. Sementara sosok lain yang dirumorkan bakal meninggalkan tim adalah sang pelatih, Maurizio Sarri.

Sarri diiisukan tengah menjadi incaran Juventus untuk menggantikan posisi Massimilianno Allegri yang memilih berpisah pada akhir musim ini. Menanggapi kabar tersebut, salah satu legenda Chelsea, Frank Leboeuf mengatakan, Chelsea lebih baik kehilangan Hazard ketimbang Sarri. Sebab, ia menilai Hazard memang sudah tak lagi kerasan berada di Stamford Bridge.

“Eden memiliki satu tahun, jadi ia harus pergi. Klub harus berpikir secara finansial. Mereka berhasil mempertahankan dia tahun lalu ketika hampir dipastikan ia ke Real Madrid, dan ia memiliki tahun yang sangat bagus. Jadi jika Anda berusaha mempertahankannya, maka itu tidak akan tidak sebagus biasanya karena ia tidak akan bahagia untuk tetap bertahan,” ujar Leboeuf

Eden Hazard

“Kami harus mendoakan yang terbaik untuknya, berterima kasih kepadanya dan menemukan pemain fastastis untuk menggantikannya.” Tambahnya.

Akan tetapi, hal berbeda disampaikan Leboeuf mengenai isu kepergian Sarri dari kursi kepelatihan Chelsea. Ia menilai The Blues seharusnya mengupayakan agar pelatih Italia itu tidak pergi pada bursa transfer musim panas ini.

Maurizio Sarri

Menurutnya, Sarri telah bekerja cukup baik bersama Chelsea musim ini. Eks pelatih Napoli itu telah membawa Chelsea finis di posisi ketiga di kompetisi Liga Inggris 2018-2019. Berkatnya juga Chelsea bisa tampil di final Piala Liga dan final Liga Eropa musim ini.

“Jika Sarri memenangkan Liga Europa dan mereka lolos ke Liga Champions, ia harus bertahan. Anda harus menemukan stabilitas itu, seperti Sir Alex Ferguson dan Arsenal Wenger, untuk memenangi banyak trofi,” tandasnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]