Home Celebrity Lee Yi Kyung Nyesal, Tapi Bersyukur
Lee Yi Kyung Nyesal, Tapi Bersyukur

Lee Yi Kyung Nyesal, Tapi Bersyukur

0
0

KORSEL – Lee Yi Kyung bercerita soal dukungan yang datang kepadanya setelah hubungannya dengan Jung In Sung diketahui publik.

Sebelumnya, pecinta Korea baik K-drama maupun K-pop sempat dibuat heboh saat kabar kedua pemain Waikiki ini ternyata sudah berkencan sebelum mereka shooting drama tersebut. Publik tak menyangka jika keduanya memiliki hubungan yang sudah terjalin selama satu tahun, sebab dalam drama tersebut keduanya jarang disatukan dalam suatu adegan bersama.

Dilansir dari Soompi, Lee Yi Kyung menyesali hubungannya yang terungkap dengan cara seperti itu. Dirinya merasa kasihan terhadap staf yang terlibat dalam drama Waikiki. Bahkan dirinya merasa menyesal juga terhadap pecinta drama Waikiki atas pemberitaan tersebut.

Lee Yi Kyung juga merasa jika dia menaruh semua beban pada Jung In Sung ketika dirinya tidak bisa hadir di pesta akhir pembuatan drama Waikiki karena memiliki jadwal lain di keesokan harinya.

Namun Lee Yi Kyung mengatakan, “Saya bersyukur bahwa banyak orang mendukung kami. Saya merasa menyesal kepada semua orang tapi saya berayukur juga.”

Lebih lanjut Lee Yi Kyung menjelaskan jika cinta tambah tumbuh dimana saja, meskipun di medan perang sekalipun. Dalam drama Waikiki hampir tidak ada adegannya bersama sang kekasih.

Namun dirinya tetap profesional dalam menjalani shooting tersebut. Hubungannya dengan Jung In Sung tetap terjalin melalui telpon dan pesan singkat. Lee Yi Kyung pun bersyukur memiliki Jung In Sung yang berbagi pola pikir bahwa drama Waikiki lebih penting dari perasaan pribadi mereka.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]