Home sport Legenda Man United Tak Yakin The Red Devils Juara Liga Primer Musim Ini
Legenda Man United Tak Yakin The Red Devils Juara Liga Primer Musim Ini

Legenda Man United Tak Yakin The Red Devils Juara Liga Primer Musim Ini

0
0

MANCHESTER – Andy Cole belum yakin Manchester United bakal juara musim ini. Legenda Man United itu justru pesimistis mantan klubnya bisa mengangkat trofi meski saat ini menguasai klasemen Liga Primer 2020/2021 .

Man United memimpin klasemen sementara dengan koleksi 36 poin. Pasukan Ole Gunnar Solskjaer unggul tiga angka dari juara bertahan Liverpool yang mengintai dari tempat kedua.

Selain Liverpool , ada rival sekota Manchester City yang juga menjadi saingan berat Man United dalam perburuan gelar juara Liga Primer musim ini. Man City menempati posisi ketiga dengan koleksi 32 poin dan punya satu tabungan pertandingan. Jika memenangkannya, Man City cuma tertinggal satu poin dari Man United.

Selisih poin Man United dengan Liverpool dan Man City, yang merupakan dua tim terkuat dalam beberapa musim terakhir, menandakan persaingan untuk meraih trofi Liga Inggris akan sangat ketat. Oleh sebab itu, Cole ragu Man United bisa juara liga musim ini karena butuh konsistensi untuk melakukannya.Cole menilai Man United butuh waktu untuk bisa merajai Liga Inggris lagi. Meski begitu, dia memuji kinerja mantan rekan setimnya yang kini menjaid pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer. Menurut Cole, Solskjaer bekerja dengan cukup baik untuk mengubah Man United.

“Saya akan jujur kepada Anda. Dapatkah Man United terus maju dan memenangkan liga musim ini? Mungkin tidak. Saya pikir bagi Manchester United, untuk menempati puncak Liga Inggris, seperti yang dikatakan Ole (Solskjaer) adalah pencapaian fantastis mengingat posisi mereka beberapa bulan lalu,” kata Cole, mengutip dari Talk Sport, Jumat (15/1/2021).



“Semua orang memuji Ole (menggunakan guyonan) dengan mengatakan dia seharusnya tidak menjadi Manajer Manchester United. Saya pikir itu membuktikan seberapa banyak dia mengubahnya (pandangan orang-orang), seberapa banyak para pemain telah mengubahnya dan kepercayaan satu sama lain, kepercayaan diri untuk berada di tempat mereka sekarang,” ucap Cole.

“Untuk memenanginya musim ini, perlu usaha keras. Saya tidak berpikir kami memiliki cukup (konsistensi) untuk maju dan memenangkannya musim ini. Akan tetapi, sangat luar biasa melihat mereka di posisi ini dan jelas menantikan musim depan juga, itu bisa jauh lebih baik,” tuturnya.

Sementara itu pertandingan akbar menanti Man United di Liga Primer 2020/2021. Man United akan bertandang ke markas Liverpool, Anfield Stadium, Minggu (17/1/2021)malam WIB. Jika kalah, posisi pertama akan kembali ke tangan Liverpool karena Man United kalah selisih gol dari rival abadinya itu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]