Home sport Lenglet Tegaskan Griezmann Bahagia di Barcelona
Lenglet Tegaskan Griezmann Bahagia di Barcelona

Lenglet Tegaskan Griezmann Bahagia di Barcelona

0
0

BARCELONA – Bek Barcelona, Clement Lenglet, menegaskan rekan setimnya yakni Antoine Griezmann tak memiliki masalah apa pun di Barcelona. Hal itu ia sampaikan untuk menanggapi kritikan yang datang kepada Griezmann terkait proses adaptasi dengan klub berjuluk Blaugrana tersebut.

Sejak didatangkan dari Atletico Madrid pada musim panas ini, Griezmann disebut belum terintegrasi sepenuhnya dengan Barcelona. Meski telah mencetak tiga gol, tetapi banyak pihak mengatakan Griezmann belum bisa mengikuti irama permainan tim barunya itu.

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

Salah satu kritikan yang muncul adalah mengenai kerja sama Griezmann dan Lionel Messi yang masih belum menyatu. Meski begitu, Lenglet merasa rekan senegaranya itu merasa bahagia sejak kepindahannya pada musim panas ini.

Bahkan Lenglet mengatakan, Griezmann adalan sosok humoris yang sering membuat hal lelucon di tim Barcelona. Hal itu pun membuat Lenglet percaya jika pemain berusia 28 tahun itu berada dalam kondisi baik-baik saja.

“Dengan Griezmann kita tertawa sepanjang hari. Dia suka membuat lelucon dan di Barca dia belum berubah. Bagi saya, tidak ada kasus dengan Griezmann,” ungkap Lenglet, mengutip dari Football Espana, Rabu (9/10/2019).

Antoine Griezmann (Foto: Barcelona)

Komentar Lenglet itu pun sejalan dengan pernyataan sebelumnya mengenai kepindahan Griezmann. Kala itu pun ia memiliki keyakinan jika Griezmann bisa beradaptasi dengan Barcelona karena bakat dan kualitasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *