Home sport Leno Komentari Absennya Mkhitaryan di Final Liga Eropa 2018-2019
Leno Komentari Absennya Mkhitaryan di Final Liga Eropa 2018-2019

Leno Komentari Absennya Mkhitaryan di Final Liga Eropa 2018-2019

0
0

LONDON – Penjaga gawang Arsenal, Bernd Leno, ikut memberikan komentarnya terkait absennya salah satu penggawa The Gunners, Henrikh Mkhitaryan, saat menghadapi Chelsea di final Liga Eropa 2018-2019. Meski mengaku sedih dengan keputusan tersebut, Leno tetap memberikan dukungan kepada rekan satu timnya itu.

Sebagaimana diketahui, Mkhitaryan dipastikan absen pada laga Final Liga Eropa 2018-2019. Eks penggawa Manchester United itu tidak akan bermain bukan karena cedera atau akumulasi kartu kuning, melainkan ada faktor politik.

Henrikh Mkhitaryan

Sebagai informasi, Mkhitaryan berasal dari Armenia. Sementara Final Liga Eropa 2018-2019 akan dimainkan di Azerbaijan, negara yang terlibat konflik dengan Armenia dalam perebutan wilayah Nagorno-Karabakh.

 

“Ini adalah skandal bahwa ia tidak bisa main karena hal tersebut, ia bekerja keras sepanjang musim dan bisa datang ke final karena alasan politik. Kami semua sedih akan hal itu (asbennya Mkhitaryan),” ujar Leno, melansir dari laman Kicker, Selasa (28/5/2019).

Henrikh Mkhitaryan

Arsenal sendiri dalam pernyataan resmi klub sudah mengajukan protes kepada Federasi Sepakbola Eropa (UEFA). Meski berat melepas Henrikh Mkhitaryan, The Gunners paham alasan di balik keputusan sang pemain untuk absen.

Absennya Henrikh Mkhitaryan sudah diprediksi karena sang pemain juga tidak tampil di laga tandang pada fase grup ke markas Qarabag FC, Oktober 2018. Sempat disebut bakal bermain, pemain berusia 30 tahun itu akhirnya memutuskan untuk kembali absen.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]