Home Mobile Lenovo Klaim Siap Merilis Ponsel Unggulan Z5 Hari Ini
Lenovo Klaim Siap Merilis Ponsel Unggulan Z5 Hari Ini

Lenovo Klaim Siap Merilis Ponsel Unggulan Z5 Hari Ini

0
0

BEIJING – Lenovo menyatakan kesiapannya meluncurkan smartphone unggulannya, Z5, hari ini. Sebuah poster yang beredar di internet kemarin, menunjukkan smartphone dirancang secara mengesankan.

Poster ini memberikan fokus penerangan pada bagian depan smartphone yang tidak tertutup, kecuali bagian dagunya. Ketebalannya belum bisa dipastikan karena kehadiran semua sensor dan kamera yang ditempatkan di bagian bawah.

Laman Giz China, Selasa (5/6/2018), menyebutkan, aspek lain yang menarik dari ponsel ini adalah tidak adanya lubang suara pada perangkat. Ini mengisyaratkan adanya Earpiece Piezoelektrik yang sebelumnya Xiaomi terapkan di edisi Mi Mix.

Bisa jadi teknologi versi Lenovo lebih baik lagi karena melakukan pengembangan yang lebih baik lagi. Lenovo mengklaim Z5 akan memiliki rasio layar hingga 95%.

Di samping itu, perusahaan asal china itu juga mengklaim akan menampilkan kapasitas 4 TB penyimpanan bawaan, baterai yang sanggup standby 45 hari, dan 30 menit waktu bicara.

Apakah Anda menilai klaim ini terlalu mengada-ngada? Yang jelas klaim ini telah berhasil membuat Lenovo Z5 menarik perhatian banyak khalayak.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]