Home Mobile LG V40 Dikabarkan Bawa 5 Kamera, Face Unlock, dan Layar Berlekuk
LG V40 Dikabarkan Bawa 5 Kamera, Face Unlock, dan Layar Berlekuk

LG V40 Dikabarkan Bawa 5 Kamera, Face Unlock, dan Layar Berlekuk

0
0

SEOUL – Forum perdagangan IFA 2018 yang dijadwalkan mulai akhir Agustus di Jerman sudah mendekat. Tak heran sudah lebih banyak rincian tentang flagship tanpa pemberitahuan yang muncul secara online.

Salah satu smartphone Android yang kemungkinan paling menarik diluncurkan pada musim gugur ini ialah LG V40. Perlahan-lahan misteri seri ponsel kaya teknologi itu tersibak berkat beberapa bocoran yang muncul ke permukaan.

Menurut rumor sebelumnya, laman Android Police, Rabu (27/6/2018) menyebutkan, LG berencana untuk terus menggunakan panel OLED di perangkat V series, termasuk V40. Namun yang tidak diketahui apakah mereka memasang layar bertanda (takik) pada V40 dan bisa disembunyikan seperti kasus G7.

Kabar terbarunya, sumber yang akrab dengan rencana LG mengklaim, V40 memaketkan tidak kurang dari lima kamera. Kemungkinannya dengan konfigurasi tiga kamera di belakang dan pengaturan kamera ganda di bagian depan. Selain itu, setidaknya satu kamera depan akan memungkinkan pengguna membuka kunci V40 dengan wajahnya.

Di sisi lain, pengaturan tiga kamera di belakang ponsel bakal menampilkan lensa lebar standar, lensa ultrawide LG, serta sensor ketiga yang belum diketahui apa fungsinya.

Secara alami, LG V40 dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Quad DAC milik LG, dan tombol Asisten Google khusus. Meskipun bagian belakang ponsel mungkin sedikit sesak karena penambahan lensa ekstra, LG memutuskan tetap menjaga sensor sidik jari di sisi belakang juga.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]