Home sport Liga 1: Harus Bangkit Vs Mitra Kukar, Kondisi Persija Tak Ideal
Liga 1: Harus Bangkit Vs Mitra Kukar, Kondisi Persija Tak Ideal

Liga 1: Harus Bangkit Vs Mitra Kukar, Kondisi Persija Tak Ideal

0
0

Tenggarong – Laga sulit akan dijalani Persija Jakarta dalam laga lanjutan Liga 2018, yakni melawan tuan rumah Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Sabtu, 21 Juli 2018.

Sebelumnya, Persija sudah mengusulkan agar pertandingan diundur. Namun, Persija yang baru tiba sore ini di Tenggarong, besok tetap harus hadapi Mitra Kukar.

“Kita punya waktu sedikit buat persipan. Hanya dua latihan, satu latihan fisik dan satu latihan taktik. Hari ini kita datang, fokus istriahat buat tanding besok,” kata Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, di Tenggarong, Jumat, 20 Juli 2018.

Teco, sapaan akrab pelatih Persija, meminta agar para pemainnya tetap solid dan kompak hadapi Mitra Kukar. Ia menilai tuan rumah bermain bagus saat mengalahkan Sriwijaya FC dengan skor 3-0.

“Mitra kukar bermain bagus kemarin lawan Sriwijaya fc, bisa cetak banyak gol. Kami harus bekerja keras ditiap pertandingan dan kita harus dapatkan hasil maksimal,” kata Teco.

Persija Jakarta membawa 18 pemain ke Tenggarong. Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat 10 klasemen sementara dengan perolehan 22 poin.

Persija Jakarta dalam 4 laga terakhir belum juga mendapatkan kemenangan. Jika kalah hadapi Mitra Kukar, Persija bisa disalip Mitra Kukar yang saat ini berada di peringkat 14 dengan 20 poin dari 16 laga.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]