Home Travel Lima Destinasi Liburan Keluarga yang Asyik dan Seru di Bandung
Lima Destinasi Liburan Keluarga yang Asyik dan Seru di Bandung

Lima Destinasi Liburan Keluarga yang Asyik dan Seru di Bandung

0
0

JAKARTA – Bandung kerap menjadi destinasi liburan pilihan bagi wisatawan lokal maupun asing. Berbagai tempat wisata asyik dan seru menunggu untuk dijelajahi. Tidak terkecuali para pengunjung yang membawa keluarganya. Bagi Anda yang berencana liburan ke Kota Kembang, simak 5 destinasi wisata keluarga yang seru di Bandung berikut ini.

1. Bandung Science Center

Salah satu tempat wisata keluarga ramah keluarga di Bandung adalah Bandung Science Center (BCC). Selain sebagai tempat bermain kekinian yang seru, BCC juga menawarkan tempat wisata edukasi untuk anak.

BCC dilengkapi sejumlah wahana seru seperti wahana ruang angkasa, foto 3D, ruang audio visual, ruang bumi, ruang robotik, dan wahana trik ajaib. Melalui wahana yang disediakan, anak-anak bisa bermain sambil menambah pengetahuan di bidang fisika, kimia, maupun matematika.

2. Dago Dream Park

Salah satu tempat keren untuk berlibur bersama keluarga di Bandung adalah Dago Dream Park. Dengan luas area sekitar 13 hektare, Dago Dream Park menggabungkan ekosistem bernuansa Pulau Dewata dengan arsitektur gabungan Jawa-Sunda.

Nikmati keindahan pegunungan yang dikelilingi hutan pinus serta berbagai wahana permainan, seperti Pine House, Kiddies Boat, Sky Tree, Sky Bike, Karpet Alladin, Up House, Sky Hammock, Lost in Paradise, Flying Lounge, Love Seat, Uncle’s Barns, dan lain-lain.

3. Farm House Susu Lembang

Jangan lewatkan kesempatan mengunjungi Farm House Susu Lembang saat berlibur di Bandung. Salah satu spot yang menjadi daya tarik tempat ini adalah suasana pertanian dan perkebunan ala Eropa serta replika rumah kurcaci (hobbit) seperti yang ada di Selandia Baru.

Anak-anak bisa berfoto dan berlarian di area kebun yang luas atau sekadar bersantai sambil menikmati segelas susu segar. Anda juga bisa berfoto dan mengawasi anak-anak bermain sambil memandang indahnya suasana pegunungan di sekitar area The Farm House.

4. Observatorium Bosscha

Observatorium Bosscha memberikan nuansa liburan yang berbeda bagi anak-anak. Di sini, anak-anak bisa mengamati cara kerja teropong tertua Zeiss, mendapat informasi tentang astronomi di ruang multimedia, hingga melihat bintang menggunakan teleskop portabel dan teleskop Bamberg.

Observatorium ini hanya menerima kunjungan dari perorangan, keluarga, atau kelompok kecil pada hari Sabtu. Sedangkan, hari Selasa hingga Jumat, Observatorium Bosscha menerima kunjungan dari instansi, sekolah, dan organisasi. Jangan sampai salah jadwal, ya.

5. De’ Ranch Lembang

Buat liburan bersama keluarga menjadi hal yang tak terlupakan dengan mengunjungi De’Ranch Lembang. Tempat wisata ini mengusung konsep barat/koboi. Berbagai aktivitas asyik yang bisa dilakukan anak-anak, seperti menunggang dan mengelilingi area dengan kuda, berfoto dengan kostum koboi, dan banyak lagi.

Sebenarnya, selain lima tempat wisata di atas, masih banyak destinasi wisata keluarga yang keren untuk dikunjungi di Bandung. Agendakan liburan bersama keluarga selama beberapa hari di Kota Kembang yang sejuk. Untuk akomodasinya, segera buka situs atau aplikasi Airy dan pesan berbagai pilihan penginapan murah di Bandung sesuai kebutuhan & bujet Anda. Nikmati keuntungan menghemat harga kamar hotel dengan menggunakan promo hotel murah dari Airy.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]