Home Fashion Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019
Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

0
0

JAKARTA – Ajang penghargaan paling bergengsi untuk insan perfilman dunia, Academy Awards 2019 atau yang juga dikenal Oscar sukses digelar pada bulan lalu di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, Amerika Serikat. Dari tahun ke tahun, momen red carpet di ajang Oscar selalu menjadi perhatian publik, karena di sanalah para seleb yang datang tampil dengan make-up, gaya rambut dan busana yang mempesona.

Salah satu hal yang selalu menarik untuk dijadikan inspirasi adalah gaya rambut para seleb Hollywood saat mereka melenggang di atas karpet merah.

Bagi Anda yang sedang bingung memilih gaya rambut untuk menghadiri acara penting dan formal di akhir pekan, mungkin beberapa gaya rambut terbaik dari selebritas wanita di momen red carpet ajang Oscar 2019 ini bisa menjadi inspirasi dan menarik untuk diikuti. Berikut inspirasi gaya rambut selebriti di ajang Oscar 2019 seperti dikutip dari Sociolla.
1. Constance Wu

Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

Salah satu selebritas yang penampilannya tampak memukau di momen red carpetadalah Constance Wu. Pemeran utama dalam film “Crazy Rich Asian” ini terlihat menawan dengan gaya rambut high ponytail dan gaun dari Atelier Versace berwarna kuning cerah. Gaya rambut high ponytail tanpa poni ala Constance Wu ini bisa Anda tiru untuk menghadiri acara formal karena memberikan kesan yang elegan. Untuk menghasilkan rambut yang agak wavy, Anda bisa menggunakan hair curler pada rambut bagian tengah hingga bawah, baru kemudian mengikat semua rambut membentuk high ponytail. Semprotkan juga hairspray agar tatanan rambut bisa rapi untuk jangka waktu yang lama.

2. Emilia Clarke

Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

Jika biasanya bintang serial “Game of Thrones” ini tampil dengan gaya rambut long bob berwarna blonde, kini Emilia tampil dengan rambut bob pendek berwarna brunette. Gaya rambut bob pendek yang rapi, elegan dan tampak sleek seperti ini bisa Anda tiru untuk menghadiri acara formal di akhir pekan. Cukup simpel dan dapat membuat Anda tampil menawan secara instan. Selain itu, gaya rambut seperti ini juga cocok disandingkan dengan beragam gaya make-up. Kabarnya, untuk mendapatkan warna rambutnya ini Emily mengecat rambutnya sendiri sebelum menghadiri Oscar 2019.

3. Laura Harrier

Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

Datang dengan penampilan menawan bak seorang puteri, Laura Harrier menjadi pusat perhatian di ajang Oscar 2019. Tak hanya datang dengan gaun berwarna baby bluebuatan Louis Vuitton yang ramah lingkungan, Laura juga tampil dengan make-up yang on point dan gaya rambut up do yang membuatnya banjir pujian karena penampilannya serupa dengan karakter Cinderella dari negeri dongeng. Untuk menyontek gaya rambut ala Laura Harrier ini Anda bisa membuat sanggul di bagian atas dan membuatnya agak berantakan supaya tidak terkesan terlalu kaku. Sisakan rambut di bagian depan untuk diurai dan bisa dijadikan sebagai poni samping seperti gaya rambut Laura ini untuk menyempurnakan penampilan Anda.

4. Lady Gaga

Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

Di ajang Oscar 2019, Lady Gaga menarik perhatian dengan penampilannya yang memukau menggunakan dress berwarna hitam dan gaya rambut up do yang tampak bervolume. Meski gaya rambut ini tampak seperti gaya rambut klasik, tetapi tetap berhasil membuat Lady Gaga tampil memesona dan tidak terkesan ketinggalan zaman. Gaya rambut ini bisa jadi inspirasi untuk kondangan atau menghadiri acara formal lainnya.

5. Emma Stone

Lima Inspirasi Gaya Rambut ala Selebritas di Oscar 2019

Di momen red carpet Oscar 2019, artis yang bersaing memerebutkan gelar artis pendukung wanita terbaik bersama lawan mainnya Rachel Weisz ini tampil menawan dengan rambut up do yang sleek. Gaya rambut ala Emma Stone ini memang selalu cocok diaplikasikan saat menghadiri acara formal. Untuk menyonteknya, Anda bisa menata rambut dengan belahan samping atau membentuk diagonal, kemudian membuat tampilan bun hair di bagian belakang. Supaya tampak lebih rapi, semprotkan hairspray khususnya pada rambut bagian depan.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]