Home Mobile Lini Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Diisukan Merger
Lini Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Diisukan Merger

Lini Samsung Galaxy S dan Galaxy Note Diisukan Merger

0
0

Jakarta – Setiap tahunnya Samsung selalu merilis dua perangkat ponsel flagship, yakni seri Galaxy S dan Galaxy Note. Kabarnya vendor smartphone raksasa asal Korea Selatan ini akan menyatukan kedua lini flagship menjadi satu.

Laporan terkait merger dua lini flagship ini sendiri tengah ramai beredar di negara asalnya. Laporan mengklaim, alasan menyatukan kedua lini flagship tak lain karena konsumen disebut sulit untuk berganti ke seri Galaxy Note ketika mereka menggunakan Galaxy S.

Selain itu, persaingan dengan OEM China juga disebut menjadi salah satu faktor. Karena sebagaimana diketahui, sejumlah vendor smartphone China saat ini tengah menabuh genderang perang dengan merilis smartphone harga terjangkau.

Jika kabar ini benar, maka nantinya kita hanya akan melihat satu smartpone flagship yang dirilis Samsung setiap tahunnya. Rumor ini pun dikaitkan dengan lini Galaxy S10 yang kabarnya akan hadir dengan tiga varian.

Ketiga varian ini tampil dengan ukuran layar yang berbeda, di mana salah satunya berpotensi memiliki ukuran layar seperti seri Galaxy Note. Rumor pun menyebut jika kemungkinan di salah satu varian Galaxy S10 akan hadir dengan stylus S Pen.

Meski sama-sama flagship, baik seri Galaxy S maupun Galaxy Note mengincar segmen pasar yang berbeda. Galaxy S lebih kepada pengguna premium yang ingin tampil gaya, sementara Galaxy Note ditujukan untuk pekerja yang aktif.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]