Home sport Loew Tutup Pintu Latih Real Madrid
Loew Tutup Pintu Latih Real Madrid

Loew Tutup Pintu Latih Real Madrid

0
0

MADRID – Pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew tidak tertarik menduduki kursi pelatih Real Madrid. Loew menegaskan ingin fokus bersama tim nasional Jerman yang akan mempertahankan gelar di Piala Dunia 2018.

Loew disebut-sebut menjadi salah satu kandidat suksesor Zinedine Zidane yang memutuskan mundur dari Santiago Bernabeu, Kamis (31/5/2018). Kapablitas Loew bersama Jerman menjadi salah satu pertimbangan untuk segera diikat.

Awal ketertarikan Madrid kepada Loew terjadi di bulan Februari 2018, saat Zidane pernah berucap masih bingung dengan masa depannya di Madrid. Manajamen Madrid pun memasukan nama Loew untuk mengantispasi jika Zidane benar-benar hengkang.

Kini, peluang Loew untuk melatih Madrid terbuka lebar. Pasalnya kursi pelatih Madrid tengah kosong sepeninggal Zidane. Namun, dalam sebuah konferensi di hadapan jurnalis, Low justru mengatakan tak tertarik melatih Madrid.

“Saya benar-benar mengesampingkan tawaran untuk melatih Rel Madrid, ujar Loew dikutip football-espana, Sabtu (2/6/2018)

“Saya yakin mereka akan menemukan suksesor yang kuat seperti Zidane. Dan itu bukan saya. Saat ini saya masih di sini dengan Jerman untuk Piala Dunia 2018,” tutupnya.

Pada Piala Dunia 2018, Jerman berada di Grup F bersama Meksiko, Korea Selatan dan Swedia. Juara bertahan Piala Dunia 2014 itu akan menghadapi laga perdana melawan Meksiko pada Minggu, (17/6/2018) malam pukul 22.00 WIB.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]