Home Entertainment Lolita Agustine Ternyata Sudah Dilamar Bejamin Pandelaki
Lolita Agustine Ternyata Sudah Dilamar Bejamin Pandelaki

Lolita Agustine Ternyata Sudah Dilamar Bejamin Pandelaki

0
0

JAKARTA – Aktris sekaligus presenter Lolita Agustine (27) diam-diam sudah menerima lamaran kekasihnya, Bejamin Pandelaki.

Padahal sekitar tiga pekan lalu, pemain sinetron Islam KTP, Jalan Ke Surga, Kapten Ali ini mengaku masih belum mau memikirkan secara serius soal calon suami meski orang tuanya sudah sangat ingin dia menikah.

“Penjajakan dulu,” tegasnya waktu itu.

Tapi sekarang, tiba-tiba saja presenter beberapa program televisi swasta ini mengaku sudah menerima lamaran sang kekasih yang penyuka berat olahraga sepeda itu.

Lewat instagramnya, Lolita yang pernah jadi presenter RCTI Sports dan Fox Sports Asia ini menegaskan, bukan hanya sudah menerima lamaran, tapi juga dia sudah siap mental untuk segera naik ke pelaminan.

Lolita yang pernah dekat dengan Billy Syahputra saat jadi presenter Dahsyat ini hanya menegaskan bahwa pihak keluarganya memang sudah tak sabar ingin melihat dia menikah.

“Orang tua pengen aku cepet-cepet nikah, aku udah 27 tahun, temen-temen aku sudah pada nikah, punya anak. Jadi emang udah pantes he he,” jelasnya tertawa.

Lolita merasa bersyukur, antara dia dengan sang kekasih punya kegemaran yang sama yaitu berolahraga.

“Ini hobi yang teramat menyenangkan,” tegasnya

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]