Home Mobile Lolos Sertifikasi Bluetooth, Oppo Ketahuan Siapkan F9 Versi Pro
Lolos Sertifikasi Bluetooth, Oppo Ketahuan Siapkan F9 Versi Pro

Lolos Sertifikasi Bluetooth, Oppo Ketahuan Siapkan F9 Versi Pro

0
0

BEIJING – Perusahaan manufaktur China, Oppo diketahui tengah menggarap penerus Oppo F7 yang sukses di terima konsumen global. Teaser terbaru dari Oppo yang muncul online menunjukkan handset tersebut segera hadir sehingga ada spekulasi ponsel meluncur pada Agustus mendatang.

Dari teaser, laman GSM Arena, Senin (23/7/2018) menyimpulkan, perangkat akan datang dengan pengaturan kamera ganda di bagian belakang.

Lolos Sertifikasi Bluetooth, Oppo Ketahuan Siapkan F9 Versi Pro

Dan ditelisik dari sejarahnya, ponsel dari F series sebagian besar berpusat pada fotografi selfie. Dengan demikian, konsumen dapat berharap ada upgrade besar terhadap kamera depan dari handset.

Sementara itu, Oppo F9 telah muncul di situs web sertifikasi Bluetooth yang mengisyaratkan model kedua bernama F9 Pro. Namun tidak ada spesifikasi yang jelas dari daftar calon perangkat yang tersedia.

Hanya saja, dengan melihat modul Bluetooth berbagi nomor model sama dengan Oppo F7, Oppo F7 Youth, Oppo R15, dan Realme 1, maka dapat diramalkan bahwa generasi dari F series ini datang dengan chipset Helio P60.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]