Home sport Lopetegui Dipecat, Sergio Ramos Minta Skuat Spanyol Move-On
Lopetegui Dipecat, Sergio Ramos Minta Skuat Spanyol Move-On

Lopetegui Dipecat, Sergio Ramos Minta Skuat Spanyol Move-On

0
0

SOCHI – Salah satu penggawa Timnas Spanyol Sergio Ramos meminta rekan-rekannya untuk segera move-on usai pemecatan Julen Lopetegui sebagai pelatih. Laga melawan Portugal lebih penting dibandingkan harus berlarut-larut dalam kegalauan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lopetegui dipecat Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF) menyusul ia menerima pinangan Real Madrid untuk menggantikan posisi Zinedine Zidane. Kontan tindakan Lopetegui ini dianggap pelanggaran berat dan membuat RFEF memutuskan kontrak. Fernando Hierro pun langsung ditunjuk sebagai pelatih pengganti. (Baca juga : Sergio Ramos Ngambek Jelang Spanyol vs Portugal)

Pemecatan ini sempat dikhawatirkan menganggu kesiapan tim. Pasalnya, di laga pertama yang akan dimainkan di Fisht Stadium, Sochi, Sabtu (16/6/2018) dinihari, Ramos Cs akan menghadapi Portugal yang sama-sama diketahui merupakan salah satu tim favorit. (Baca juga : Preview Portugal vs Spanyol: Duel Raksasa)

“Kami perlu move on secepat mungkin. Ini bukan susana yang menyenangkan. Julen telah menjadi bagian dari Piala Dunia ini. Spanyol harus bangkit, sebelum pelatih mana pun datang. Mari kita lanjutkan dan fokus pada Piala Dunia. Itu lebih baik dari semua orang,” ungkapnya di Sky Sports, Jumat (15/6/2018).

Dalam kesempatan itu Ramos juga menegaskan bahwa di skuat Matador tak ada perpecahan setelah pemecatan Lopetegui. “Tidak ada keretakan di tim. Kami punya cara pikir berbeda, tapi ide kolektifnya sama, kami ingin tampil di Piala Dunia,” tegas Ramos.

“Buat saya, secara personal, ini adalah momen yang lebih rumit. Namun saya dapat meyakinkan Anda bahwa masalah ini memberi peluang untuk berkembang.”

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]