Home sport Lopetegui: Madrid Tetap Kompetitif Tanpa Ronaldo
Lopetegui: Madrid Tetap Kompetitif Tanpa Ronaldo

Lopetegui: Madrid Tetap Kompetitif Tanpa Ronaldo

0
0

MIAMI – Hengkangnya Cristiano Ronaldo dari Real Madrid mungkin akan mengurangi daya serang Los Blancos di musim 2018/2019. Tetapi pelatih Madrid, Julen Lopetegui menegaskan bahwa tanpa Ronaldo, justru akan membuat tim semakin kompetitif.

Keluarnya Ronaldo telah berfungsi untuk memperkuat tim di awal pekan kepelatihan Lopetegui di Madrid. Setelah melakukan bebeberapa latihan bersama, Lopetegui menegaskan bahwa dia berusaha membangun serangan tim baru yang terpusat di sekitar winger Gareth Bale.

Berbicara menjelang pertandingan International Champions Cup (ICC) 2018 melawan Manchester United, pelatih itu menyatakan keyakinannya bahwa Bale dapat meningkatkan diri dan memimpin serangan tim seperti Ronaldo sebelumnya. “Ketika saya menandatangani kontrak bersama Madrid, Cristiano masih milik kami. Tetapi segera dia menyatakan keinginannya untuk pergi,” kata Lopetegui dikutip dari Marca, Selasa (31/7/2018)

“Sebagai pelatih, itu adalah tantangan yang menarik untuk membuat tim yang kompetitif tanpa Cristiano. Saya punya pengakuan untuk salah satu pemain paling penting dalam sejarah Real Madrid, klub menghargai warisannya dengan memfasilitasi keberangkatannya,” terang pelatih 51 tahun itu.

“Kami yakin Bale akan memiliki tahun yang hebat dan kami berharap banyak darinya. Kami akan bekerja sama untuknya mencapai performa terbaik,” pungkasnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]