Home sport Lopetegui Minta Pemain Sevilla Bangkit
Lopetegui Minta Pemain Sevilla Bangkit

Lopetegui Minta Pemain Sevilla Bangkit

0
0

SEVILLE – Julen Lopetegui tak bisa lagi mengerem emosinya setelah Sevilla dipermalukan Barcelona dengan skor 0-2 di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Pasca pertandingan, dia meminta agar anak asuhnya untuk segera bangkit.

Dua gol kemenangan Barcelona dicetak Ousmane Dembele dan Lionel Messi. Dembele saat ini berada di urutan ketiga di antara pesepak bola asal Prancis dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa Barcelona.

Dembele sejauh ini sudah mengoleksi 26 gol. Dia hanya terpaut satu gol saja dari rekan setimnya Griezmann yang berada di peringkat kedua.
Posisi pertama masih ditempati Thierry Henry dengan 49 gol. Sementara itu, gol telat Messi setidaknya berhasil mengakhiri paceklik gol melawan Sevilla dalam tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi.

Total, La Pulga sudah membukukan 30 gol melawan klub asal Andalusia tersebut. “Mereka (Barcelona) lebih baik dari kita. Tapi sepak bola bergerak cepat dan kami harus bangkit,” ujar Lopetegui dikutip dari akun Twitter Sevilla.

“Kalah di kandang selalu negatif, kami tidak berada pada level yang kami inginkan dan Barcelona lebih unggul. Itulah kenyataannya.”



Lopetegui meminta anak asuhnya untuk tidak terlalu lama menyesali kekalahan ini. Menurutnya, masih ada laga penting lainnya yang siap dijalani Sevilla.

“Ketika Anda menang, Anda harus segera melupakan dan ketika Anda tidak melakukan hal yang sama. Dalam empat hari kami memiliki pertandingan yang penting dan menarik. , jadi kita harus pulih dan bangkit,” pungkas Lopetegui.

(Yova Adhiansyah – SINDOnews)

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]