Home MotoGP Lorenzo Klaim Catalunya Trek Favoritnya
Lorenzo Klaim Catalunya Trek Favoritnya

Lorenzo Klaim Catalunya Trek Favoritnya

0
0

CATALUNYA – Jorge Lorenzo sudah mematok target besar jelang balapan seri ketujuh MotoGP di Sirkuit Catalunya, Barcelona, Minggu (17/6/2018). Meraih podium menjadi harga yang tak bisa ditawar.

Pembalap Ducati Corse ini sepertinya ingin menjaga momentum kemenangannya di Mugello terus berlanjut saat tampil di Negeri Matador. Lorenzo mengatakan bahwa balapan seri ketujuh musim ini merupakan kesempatan yang bagus untuk memastikan jika dirinya masih menjadi ancaman nyata.

“Kemenangan di Mugello menegaskan segala sesuatu yang kami percaya sejak awal musim dan yang telah saya katakan berulang kali bahwa kami tidak terlalu jauh dari persaingan dan kemenangan,” kata Lorenzo seperti dikutip dari GPOne, Jumat (15/6/2018).

“Sekarang kami memiliki arah yang jelas untuk diikuti dan setiap kali saya naik motor, saya merasa lebih baik, jadi Montmelo akan menjadi kesempatan bagus lainnya untuk memastikan bahwa kami selalu dapat berjuang untuk hasil yang penting. Montmelo adalah sirkuit yang saya sukai, ini adalah trek rumah saya dan ini selalu memberikan sedikit motivasi tambahan,” tambah Lorenzo.

Rapor Lorenzo selama lima musim terakhir mengaspal di lintasan sepanjang 4,6 km terbilang kurang begitu mengesankan. Pembalap berjuluk X-Fuera itu diketahui hanya sekali naik podium pertama dan itu terjadi pada 2015 lalu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]