Home sport Luka Modric Bongkar Rahasia Kroasia Kalahkan Argentina
Luka Modric Bongkar Rahasia Kroasia Kalahkan Argentina

Luka Modric Bongkar Rahasia Kroasia Kalahkan Argentina

0
0

NIZHNY NOVGOROD – Luka Modric akhirnya membongkar rahasia timnya, Kroasia bisa mengalahkan Argentina di laga kedua Grup D Piala Dunia 2018. Mematikan Lionel Messi dan bermain solid jadi kunci sukses Kroasia memastikan lolos ke babak 16 Besar Piala Dunia 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Nizhny Novgorod Jumat (22/6) dini hari WIB, tim asuhan Zlatko Dalic memberikan mimpi buruk untuk Argentina. Tiga gol bersarang ke gawang Willy Caballero tanpa balas. (Baca juga : Jika Gagal ke 16 Besar Piala Dunia 2018, Messi Pensiun)

“Hasil ini dan penampilan buruk Argentina disebabkan permainan kami yang bagus. Kami mampu melakukan blok dan kompak di semua lini, terutama ketika kami tak memiliki bola,” ucap Modric dikutip Reuters.

“Kami memotong Messi, menghentikannya ketika menerima bola. Sebab dia adalah pemain berbahaya.”

Upaya mematikan Messi ini berbuah hasil besar. Sepajang 90 menit, Messi dibuat tak berkutik dan diantisipasi jangan sampai masuk kotak penalti Kroasia. (Baca juga : Kalah dari Kroasia, Mascherano : Kami Harus Banyak Berdoa)

“Messi adalah pemain luar biasa. Tapi dia tak bisa melakukan semuanya sendiri. Dalam sepak bola Anda membutuhkan bantuan dan itu bisa dilakukan sendiri. Meski dia hebat, tapi bisa dilakukan sendiri,” tandas Modric.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]