Home sport Madrid Punya Tempat Khusus di Hati Ronaldo
Madrid Punya Tempat Khusus di Hati Ronaldo

Madrid Punya Tempat Khusus di Hati Ronaldo

0
0

Jakarta Cristiano Ronaldo menyebutperjalanan bersama Real Madrid merupakan perjalanan terbaik yang dilaluinya di dunia sepak bola. Pemain asal Portugal itu menghabiskan waktu sembilan tahun memperkuat Los Blancos danmenganggap Madrid sebagai tempat yang spesial.

Ronaldo tiba di Madrid pada Juli 2009 lalu, dan sejak saat itu dia berkembang jadi salah satu pemain terbaik dalam sejarah Madrid. Ronaldo merupakan top scorer sepanjang masa Madrid dengan 450 gol dari 438 pertandingan.

Kini, dia membuka lembar baru bersama Juventus. Di usia 34 tahun, kehebatan Ronaldo masih belum berkurang, dia dipercaya masih bisa terus melaju hingga tiga atau empat tahun lagi.

Ronaldo mengaku tidak akan pernah bisa merupakan Madrid, sebagai klub dan sebagai kota. Sebab, di sanalah dia menemukan titik penting dalam kariernya, di sanalah dia memutuskan untuk berkeluarga.

“[Madrid] merupakan kota yang sudah menandai hidup saya selamanya, dari sudut pandang profesional sampai cara ia memengaruhi saya secara personal,” kata Ronaldo kepada ABC.

“Saya membangun bagian penting dalam karier saya di sana, juga di sanalah tempat saya memulai keluarga saya.”

“Saya merindukan orang-orang Madrid,” sambung dia.

Mengembangkan Bisnis

Ronaldo ternyata juga mengembangkan bisnis di Madrid. Dia membuka klinik transplantasi rambut yang akan dibuka pada 18 Maret mendatang. Sama seperti sepak bola, dia ingin melakukan yang terbaik di bidang tersebut.

“Sama seperti sepak bola, saya akan mengerahkan semua usaha dan dedikasi saya untuk membuat proyek ini sebagai yang terbaik di dunia dalam bidang ini.”

“Karena itulah saya melatih fisik saya dan mencoba makan dengan baik [untuk tetap sehat]. Hal yang terpenting adalah terus memperhatikan tubuh kita sama seperti kesehatan kita,” kata Ronaldo.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]