Home sport Madrid Tanpa Ronaldo, Buka Peluang Atletico Juara? Ini Kata Simeone
Madrid Tanpa Ronaldo, Buka Peluang Atletico Juara? Ini Kata Simeone

Madrid Tanpa Ronaldo, Buka Peluang Atletico Juara? Ini Kata Simeone

0
0

KALLANG – Kekuatan Real Madrid bisa jadi tergembosi dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Namun, Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone justru mengecilkan situasi tersebut.

Menurut Simeone, stadion baru dan peningkatan kualitas skuat yang akan mendorong mereka bersemangat memburu gelar La Liga dan Copa del Rey 2018/2019. Musim lalu, Atletico di peringkat 2 di bawah Barcelona. Sedangkan Copa del Rey hanya sampai perempat final.

Namun, Atletico menjadi kampiun Liga Europa 2017/2018 seusai mengalahkan Olympique Marseille 3-0 pada final di Parc Olympique Lyonnais, 16 Mei lalu.

“Pertumbuhan klub itu sendiri dapat dilihat dari kekuatan skuat kami,” tambahnya. “Stadion dan investasi baru akan memberi para pendukung kami keyakinan bahwa kami memosisikan diri di antara klub terbaik di Eropa dan di seluruh dunia.”

Dalam membangun skuat, Atletico mendatangkan pemain sayap Portugal Gelson Martins, Rabu (25/7/2018) dengan status bebas transfer dengan durasi kontrak enam tahun.

“Kami telah memantaunya selama setahun terakhir dan kami melihatnya di Liga Europa,” kata Simeone. “Dia akan memberi kami kekuatan tambahan di sisi kanan serangan dan bahkan bisa bermain dalam trio penyerang.”

“Kami senang dengan kedatangannya dan kami akan mencoba membuatnya terlibat sesegera mungkin untuk melihat di mana dia dapat memosisikan dirinya di dalam tim.”

Pemain berusia 23 tahun itu tampil 19 kali untuk timnas Portugal dan merupakan bagian dari skuat Piala Dunia 2018 di Rusia. Martins tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 1-0 atas Maroko.

Martins merupakan penandatanganan kelima dari Atletico setelah Thomas Lemar dari AS Monaco, Rodrigo (Villarreal), Jonny Castro (Celta Vigo), dan Antonio Adan (Real Betis).

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]