Home sport Madura United Vs Persib, Maitimo Tak Ingin Menyakiti Bobotoh
Madura United Vs Persib, Maitimo Tak Ingin Menyakiti Bobotoh

Madura United Vs Persib, Maitimo Tak Ingin Menyakiti Bobotoh

0
0

Belum ada dua pekan, gelandang Madura United, Raphael Maitimo dua kali bertemu mantan klub. Pekan lalu, menghadapi Arema FC, dan pada Jumat 4 Mei 2018, giliran Persib Bandung yang akan dihadapi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, dalam lanjutan Liga 1 2018.

Menghadapi Persib yang musim lalu dibela, Maitimo mengatakan perasaaannya hampir sama dengan ketika menghadapi Arema FC. Dia mengaku banyak memiliki pengalaman bersama kedua tim tersebut.

“Perasaan sama. Banyak kenangan ketika di Malang maupun di Bandung,” ucap Maitimo disela-sela sesi latihan di Gelora 10 November, Tambaksari, Surabaya.

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo rayakan gol

Meski sudah bersama Madura United, pemain naturalisasi itu mengaku masih sering mendapatkan ucapan maupun kalimat motivasi dari para pendukung Persib.

“Banyak suporter Persib yang masih mengikuti saya dan beri motivasi lewan akun media sosial. Pasti senang nanti bisa bertemu mereka lagi di lapangan karena suporter Persib datang ke Madura,” ucapnya.

Jika dipercaya tampil melawan Persib, Maitimo berjanji akan memberikan yang terbaik pada suporter Madura United maupun pendukung Maung Bandung.

“Saya belum tahu dimainkan atau tidak, saya yakin pelatih lebih tahu. Yang pasti jika turun saya akan bermain sebaik mungkin untuk kedua suporter. Saya sekarang di Madura United, pasti ingin menang. Meski saya tidak akan selebrasi jika bisa mencetak gol nanti,” ucapnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]