Home sport Malcom : Barcelona Memang yang Saya Inginkan
Malcom : Barcelona Memang yang Saya Inginkan

Malcom : Barcelona Memang yang Saya Inginkan

0
0

BARCELONA – AS Roma boleh saja meradang karena gagal mendapatkan Malcom. Namun kalau bisa meminangnya dari Bordeaux, rasanya juga percuma sebab keinginan terbesar Malcom bermain di Barcelona.

Dengan kata lain, Barcelona menyelamatkan karier Malcom terlepas dari tindakan Blaugrana yang dituding tak punya etika dan tak bermoral. Wajar jika pihak Roma meradang mengingat mereka sudah begitu yakin bisa mendaratkan pemain 21 tahun asal Brasil itu. (Baca juga : Jika Diberi Messi, Roma Baru Mau Maafkan Barcelona)

Kepada media seperti dikutip Marca, Jumat (27/7/2018), Malcom membeberkan perasaanya. “Saya selalu ingin ke Barcelona. Saya selalu tenang. Agen saya bertanggung jawab atas seluruh masalah ini.”

Sebagai pemain muda tentunya mimpi Malcom tak berlebihan. Jadi rekan pemain sekaliber Lionel Messi dan Luis Suarez pasti jadi idaman.

“Ini adalah kesempatan berharga bermain di Barcelona. Saya akan bermain terbaik di dunia. Saya sangat senang berada di tim seperti ini.

Malcom tak bisa membayangkan akhirnya bisa mengikuti jejak pemain Brasil lainnya di Camp Nou. “Sangat sulit menjadi pemain Barcelona, tapi saya datang ke sini ingin memberikan kemampuan terbaik. Saya sangat bahagia bisa mewujudkan impian sejak kecil.”

Sayangnya, Malcom tak bisa bermain bersama Neymar. Idolanya itu sudah tak lagi menjadi penggawa Barcelona dan sudah jadi bagian dari Paris Saint Germain. Malcom pun tak begitu kecewa mengingat masih ada sosok Messi yang bisa dicuri ilmunya.

“Nemyar adalah idola saya dan berharap mengikuti jejaknya dan pemain lainnya yang telah bermain di Barcelona, seperti Ronaldinho,” imbuhnya.

“Messi adalah legenda. Dia pemain terbaik dunia. Saya berharap bisa belajar banyak darinya. Ini akan jadi pengalaman hebat untuk bermain dengannya,” pungkas Malcom.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]