Home sport Malcom Tiba di Barcelona
Malcom Tiba di Barcelona

Malcom Tiba di Barcelona

0
0

BARCELONA – Malcom oliveira telah tiba di Bandara Internasional El Prat de Llobregat, Barcelona, Rabu (25/7/2018) pagi waktu setempat. Kedatangan penyerang muda asal Brasil itu untuk menjalani serangkaian tes medis setelah Barcelona dan Girondins de Bordeaux mencapai kesepakatan mengenai biaya transfer sang pemain.

Bordeaux sebelumnya merestui Malcom untuk bergabung dengan AS Roma dan dia rencananya bakal menjalani tes medis di Roma, Selasa (24/7) kemarin. Namun pemain berusia 21 tahun itu membatalkan rencana tersebut setelah klub mencapai kesepakatan dengan Barcelona.

Barcelona sukses menelikung Roma terkait proses transfer Malcom. Pasalnya, Blaugrana berani membayar biaya kepindahan pemain sebesar 41 juta euro atau sekira Rp696 miliar dengan durasi kontrak selama lima tahun. (Baca juga: Breaking News: Barcelona Bajak Malcom dari AS Roma)
Malcom Tiba di Barcelona
Namun penandatanganan kontrak baru dilakukan setelah Malcom dinyatakan lulus tes medis. Setelah diresmikan menjadi pemain anyar Barcelona, Malcom bakal bergabung dengan skuat Ernesto Valverde di turnamen pramusim.

Malcom dinilai layak untuk menghuni skuat Barcelona setelah penyerang masa depan Brasil itu tampil konsisten bersama Bordeaux. Dia dinilai memiliki teknik menggiring bola yang baik dengan kedua kakinya.

Malcom juga dinilai sangat berbahaya ketika si kulit bundar berada di kakinya. Dia terkenal dengan kemampuannya melepaskan tendangan dari jarak jauh melalui kedua kakinya.

Di Barcelona, Valverde kemungkinan akan menempatkan pemain anyarnya tersebut di posisi winger kanan. Karena Malcom dinilai lincah dan memiliki kecepatan dalam melakukan penetrasi ke pertahanan lawan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]