Home sport Man City Ingin Datangkan Keylor Navas
Man City Ingin Datangkan Keylor Navas

Man City Ingin Datangkan Keylor Navas

0
0

MANCHESTER – Manchester City sedang mengalami masalah cukup pelik di posisi penjaga gawang saat Claudio Bravo menderita cedera pecah tendon achilles dan dikhawatirkan absen untuk waktu yang lama. Demi mengisi kekosongan yang ditinggalkan Bravo maka Man City pun ingin merekrut penjaga gawang Real Madrid yakni Keylor Navas.

Seperti yang diwartakan Calciomercato, Kamis (23/8/2018), kehadiran Navas bukanlah untuk menjadi penjaga gawang utama Man City karena tempat itu telah dimiliki Ederson Moraes. Navas akan dijadikan pelapis dari penjaga gawang asal Brasil itu jika tidak bisa tampil membela Man City.

Situasi ini sejatinya cukup merugikan Man City karena Bravo merupakan penjaga gawang berpengalaman yang paham dengan filosofi bermain Pep Guardiola. Awal kedatangan Bravo ke Man City pun karena Guardiola menganggap pemain asal Chile itu sosok yang tepat untuk menjadi penjaga gawang utamanya sebelum Ederson hadir.

 

Dengan keadaan yang sekarang, berarti Man City tidak memiliki cadagan untuk menggantikan posisi Ederson jika pemain asal Brasil itu menderita cedera juga. Pasalnya, Man City harus menunggu hingga bursa transfer musim dingin 2019 dibuka untuk memulai pendekatan dengan Navas.

 

Selain itu, Navas pun belum tentu mau pindah ke Man City karena hanya dijadikan cadangan dari Ederson. Jika memutuskan untuk pindah maka Navas diprediksi akan pergi ke tim yang menggunakan jasanya sebagai penjaga gawang utama. Sebab, di Madrid pun posisinya saat ini menjadi deputi dari Thibaut Courtois apabila pindah ke klub lain pemain asal Kosta Rika itu akan mengalami nasib serupa maka lebih baik bertahan di tim asuhan Julen Lopetegui tersebut.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]