Home sport Manchester United Mulai Frustrasi Cari Bek
Manchester United Mulai Frustrasi Cari Bek

Manchester United Mulai Frustrasi Cari Bek

0
0

BolaRakyat – Manchester United dikabarkan mulai frustrasi karena tak kunjung mendapatkan bek anyar. Saat ini, The Red Devils dikaitkan dengan bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

Manchester United dikaitkan dengan sejumlah bek tengah pada bursa transfer musim panas 2018, yaitu Harry Maguire, Toby Alderweireld dan Yerry Mina. Namun, belum ada diskusi yang bisa terealisasi.

Leicester City memasang harga tinggi untuk Maguire, yaitu mencapai 60 juta pounds. Harga tersebut dianggap tak sesuai dengan bujet Manchester United.

Kondisi yang sama juga terjadi dalam usaha mereka untuk menggaet Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur. The Lilywhites disebut tak rela melepas Alderweireld ke rival mereka di Premier League.

Untuk Yerry Mina, belum ada negosiasi resmi dari kedua pihak klub. Barcelona berencana meminjamkan bek asal Kolombia tersebut pada musim mendatang.

Lampu hijau diberikan Bayern Munchen yang bersedia melepas Jerome Boateng. Namun, bek berusia 29 tahun tersebut dibanderol dengan harga 45 juta pounds.

Harga tersebut dinilai masih terlalu mahal untuk Boateng yang rentan cedera. Karena itu, Manchester United meminta Bayern Munchen untuk mengurangi harga Boateng.

 

 

 

SUMBER

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]