Home sport Manuel Pellegrini Jadi Korban Perampokan Bersenjata
Manuel Pellegrini Jadi Korban Perampokan Bersenjata

Manuel Pellegrini Jadi Korban Perampokan Bersenjata

0
0

SANTIAGO – Manuel Pellegrini dan istrinya,Carola Pucci, dirampok sekelompok orang bersenjata saat hendak makan malam disebuah restoran di Cile.

Pellegrini dan sang istri diberhentikan ditengah jalan saat menuju restoran di Vitacura, Santiago, Cile, pada Sabtu malam waktu setempat (2/6/2018). Para perampok tersebut berhasil merampas tas istri dan seketika kabur setelah mengetahui polisi datang menuju lokasi. Dilaporkan bahwa tak ada yang terluka dalam insiden tersebut.

Setelah musibah tersebut, pelatih West Ham United itu pun langsung memberikan ucapan terimakasih kepada Carabineros (sebutan polisi di Cile) yang tanggap dalam merespon tindakan kriminal di Cile. Dia memberikan dukungan melalui media sosial kepada polisi agar selalu kuat dalam memecahkan masalah.

“Terima kasih kepada @Carabdechile reaksi cepat dan berani Anda. Saya menghargai dukungan moril dari rakyat. Saya harap anda (polisi) diberi banyak kekuatan untuk polisi dan memecahkan masalah kejahatan sesegera mungkin,” cuit Pellegrini di laman Twitter-nya.

Sementara itu, kepala polisi Santiago, Gonzalo Munoz, menyebut bahwa hingga saat ini Polisi masih memburu para perampok. Mereka memulai penyidikan dari mobil yang diduga digunakan perampok untuk menjalankan aksinya

“Mereka (perampok) menembakkan dua tembakan ke arah petugas dan melemparkan paku di jalan untuk kabur dari kejaran Polisi. Mobil patroli mengalami kerusakan dan mereka berhasil lolos. Kemudian Porsche kemudian ditemukan ditinggalkan di jalan dan diduga milik mereka,” kata Munoz, dikutip Telegraph, Senin (4/6/2018).

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]