Home Fashion Marvel dan Adidas Luncurkan Sneaker Baru Captain Marvel
Marvel dan Adidas Luncurkan Sneaker Baru Captain Marvel

Marvel dan Adidas Luncurkan Sneaker Baru Captain Marvel

0
0

JAKARTA – Merayakan perilisan film terbaru Marvel Cinematic Universe, Captain Marvel, Marvel, Adidas, Footlocker dan artis buku komik, Jen Bartel, berkolaborasi untuk merilis sepasang sneaker Captain Marvel. Sepatu ini dirilis bertepatan dengan peluncuran film tersebut di Amerika Serikat pada Jumat (8/3/2019) lalu.

Sepatu itu didesain dengan warna-warna khas Captain Marvel, yaitu merah, biru dan emas dengan sedikit warna hitam. Disebut dengan nama Adidas AM4, sepatu ini terlihat begitu menarik dengan tambahan logo Captain Marvel yang bersanding dengan logo khas Adidas di bagian samping sepatu.

Namun, sepatu yang dibanderol dengan harga USD150 (Rp2,1 juta) itu tersedia dalam jumlah terbatas. Selain itu, menurut ComicBook.com, sepatu ini hanya tersedia dalam ukuran pria. Meski begitu, jika wanita ingin membeli sepatu ini, maka cukup dikurangi ukurannya menjadi 1,5 kali. Misal, jika ukuran sepatu yang biasa dipakai wanita adalah 8 (41), maka ukuran prianya adalah 6,5 (39). Di laman produk ini tersedia daftar chart sepatunya.

Adidas menyebut AM4 merupakan sepatu yang unik di antara gaya ekspansif Adidas karena didesain melalui konsep Speedfactory yang membangkitkan inovasi lewat kreator seni, olahraga dan musik lokal. Dengan begitu, sepatu ini dibuat dari berbagai macam bagian gaya mereka yang sukses dan dibuat untuk memuaskan kebutuhan si pemakai apakah mereka akan memakainya buat menonton film Captain Marvel atau benar-benar untuk ikut lari maraton.

“Saya ingin membuat desain yang benar-benar bisa dipakai tapi unik dan masih punya elemen karya ilustrasi saya,” ujar desainer sepatu ini, Jen Bartel, di Twitter.

Captain Marvel sudah mulai tayang di bioskop. Film ini mengisahkan tentang perjalanan Carol Danvers ketika dia mulai menjadi salah satu pahlawan terkuat di dunia ketika Bumi terjebak perang antara dua ras alien. Ber-setting pada 1990an, Captain Marvel adalah petualangan dari periode yang belum pernah dilihat sebelumnya dalam sejarah Marvel Cinematic Universe.

Sebelum merilis sepatu Captain Marvel, Marvel juga telah berkolaborasi dengan Nike dan Jen untuk membuat seri baru Air Jordan Air Jordan I Retro “Origin Story”. Sepatu ini terinspirasi dari film animasi Spider-Man: Into the Spider-Verse yang dirilis akhir tahun lalu.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]