Home Health Masker Wajah Terbaik untuk Kulit Cantik!
Masker Wajah Terbaik untuk Kulit Cantik!

Masker Wajah Terbaik untuk Kulit Cantik!

0
0

JAKARTA – Wajah merupakan kekayaan yang dimiliki, khususnya. Jika tidak menjaganya, wajah akan tampak kusam. Terlebih sekarang ini, cuaca ekstrem, debu, dan polusi yang terus mengganggu. Lalu bagaimana mengatasinya?

Ada beberapa masker wajah yang bisa menagtasi masalah kulit wajah hingga menjadi cantik. Berikut ulasannya seperti dilansir Times Of India.

1. Wajah sempurna
Untuk mempertahankan pesona kulit, hal pertama yang harus dipahami adalah bukan hanya faktor eksternal saja. Diet memainkan peran penting. Karena itu berhati-hatilah untuk mengonsumsi makanan bergizi, seperti buah-buahan dan sayuran hijau dan jangan lupa menambahkan kacang dalam jumlah banyak ke dalam makanan.

Juga jangan mengabaikan air. Itu membuat kulit lembab dan tampak lembut. Oleskan sedikit pelembab 10-15 menit sebelum meninggalkan rumah sehingga kulit punya waktu untuk menyerapnya. Lengkapi dengan tabir surya yang akan membantu melindungi dari sinar UV yang berbahaya pada kulit yang akan membuat berwarna cokelat. Bahkan di hari berawan jangan lupa memakai tabir surya.

Berikut adalah beberapa cara alami untuk membantu kulit Anda terlihat bagus dan terasa hebat. Masker wajah adalah solusi yang baik untuk memelihara, membersihkan, dan menyembuhkan kulit. Masker juga mengencangkan pori-pori kulit dan menghapus garis-garis dari wajah.

2. Kulit berminyak
Masker putih telur baik untuk kulit berminyak dengan pori-pori terbuka, ini berfungsi sebagai penghalang alami untuk melindungi kulit dari debu. Oleskan kuning telur kocok halus di wajah, biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air biasa. Masker ini akan menyegarkan dan mengencangkan kulit dan menjadikannya lebih sehat.

3. Kulit kering
Masker oatmeal baik untuk jenis kulit kering. Oatmeal, kuning telur, dan madu menyembuhkan kulit yang rusak karena polusi. Campur oatmeal mentah, kuning telur dan madu dalam proporsi yang sama. Oleskan masker selama 15 menit kemudian bersihkan dengan air normal. Hasil akhirnya akan membuat kulit terasa lembut dan segar.

4. Kulit normal
Masker pisang cocok untuk kulit normal. Campurkan setengah pisang tumbuk dengan malai segar. Oleskan di wajah selama 30 menit dan cuci dengan air normal. Paket ini adalah pilihan yang baik untuk memelihara dan melembabkan kulit.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]