Home MotoGP Masuki Babak Akhir MotoGP 2019, Quartararo Tertantang Kalahkan Miller
Masuki Babak Akhir MotoGP 2019, Quartararo Tertantang Kalahkan Miller

Masuki Babak Akhir MotoGP 2019, Quartararo Tertantang Kalahkan Miller

0
0

ALCANIZ – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, nyatanya tak menyesali hasil yang didapatnya kala hanya mampu finis kelima dalam gelaran MotoGP Aragon 2019. Quartararo justru menyambut babak akhir MotoGP 2019 dengan antusias, apalagi terkait persaingannya dengan pembalap Pramac Ducati, Jack Miller.

Diungkapkan oleh Quartararo kalau dalam gelaran MotoGP 2019 ini ia membidik predikat sebagai pembalap tim satelit terbaik. Untuk saat ini, Quartararo memang masih menempati posisi terdepan dalam persaingan tersebut dengan raihan 123 poin.

Fabio Quartararo melaju di lintasan balap

Kendati demikian, ia masih harus mewaspadai Miller yang tepat berada di belakangnya dengan 117 angka. Sementara itu, gelaran MotoGP 2019 sendiri hanya menyisakan lima seri balapan. Tak ayal, kondisi tersebut dinilai Quartararo membuat persaingannya dengan Miller semakin menarik.

Berikutnya, para pembalap akan berlaga di Thailand dan memulai tur Asia mereka. Menurut Quartararo, akan sangat menyenangkan bisa bertarung dengan Miller di luar Eropa.

Di sana (Thailand) kami harus banyak bekerja terhadap sepeda motor. Kami tahu ini trek yang sulit bagi kami, tapi kami berharap bisa ada di sana. Saya berharap untuk hasil yang baik selama beberapa balapan terakhir musim ini,” tutur Quartararo, menukil dari Speedweek, Senin (23/9/2019).

Fabio Quartararo

“Saya bertarung melawan Jack untuk mendapatkan gelar pembalap satelit terbaik. Fakta bahwa Jack adalah salah satu teman terbaik saya di Kejuaraan Dunia tidak membuatnya lebih mudah. Semakin menyenangkan bertarung di balapan luar negeri (Eropa) melawan dia,” pungkas Quartararo.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *