Home sport Matuidi: Kembalilah ke Juventus, Pogba!
Matuidi: Kembalilah ke Juventus, Pogba!

Matuidi: Kembalilah ke Juventus, Pogba!

0
0

TURIN – Gelandang Juventus, Blaise Matuidi, memberikan komentar terkait masa depan Paul Pogba bersama Manchester United. Matuidi pun menyarankan agar Pogba kembali ke Juve untuk menemukan bentuk performa terbaiknya lagi.

Sebagaimana diketahui, Pogba memang sempat membela Juve selama empat tahun atau tepatnya dari 2012 hingga 2016. Bersama skuad Bianconeri –julukan Juve, Pogba mampu menjelma sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia.

Paul Pogba

Situasi tersebut pun membuat manajemen Juve membawa Pogba kembali ke Old Trafford pada musim panas 2016. Manajemen Setan Merah –julukan Man United– pun rela mengeluarkan dana sampai 105 juta euro atau sekira Rp1,70 triliun untuk mendapatkan kembali jasa Pogba.

Pada awal kedatangannya, banyak pendukung Man United yang antusias menyambut Pogba. Bahkan tidak sedikit yang memprediksi bahwa Pogba bakal mengembalikan kejayaan Man United seperti kala dibesut oleh Sir Alex Ferguson.

Paul Pogba

Akan tetapi kenyataannya, Pogba justru tampil inkonsisten dan justru dinilai sebagai sumber masalah di balik keterpurukan Man United pada musim 2018-2019. Situasi pun membuat masa depan Pogba kian kencang dispekulasikan. Matuidi pun berharap Pogba bisa kembali ke Juve pada musim panas 2019.

“Semua pemain hebat diterima di sini. Saya berharap yang terbaik dan berharap ia membuat keputusan yang tepat. Hanya ia yang tahu situasinya dan tahu seberapa bagus dirinya sebenarnya,” ucap Matuidi, seperti dikutip dari Metro, Rabu (15/5/2019).

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *