Home sport Media Massa Inggris Perlakukan Tiga Singa Seperti Sudah Juara
Media Massa Inggris Perlakukan Tiga Singa Seperti Sudah Juara

Media Massa Inggris Perlakukan Tiga Singa Seperti Sudah Juara

0
0

Inggris, timnas, dan medianya bisa dibilang sama saja. Satu sisi, para anggota timnas seperti tak mau lepas dari sorotan media atas apa yang mereka lakukan.

Di sisi lain, media selalu memberitakan apa pun yang dilakukan anggota The Three Lions.Termasuk seusai Inggris ber hasil mengalahkan Tunisia di laga pembuka Grup G, Selasa (19/6). Para pemain Inggris melakukan aktivitas yang kesannya tak ada hubungannya dengan sepak bola.

Ada beberapa pemain asyik bermain kuda-kudaan unicorn di kolam renang. Jalan-jalan melihat pemandangan di St Petersburg atau menghabiskan waktu bersama keluarga mereka. Sementara Kieran Trippier bermain di darat dan Jamie Vardy di kolam renang. Gareth Southgate bahkan terjatuh sehingga bahunya terkilir saat joging.

Pada saat bersamaan, media Inggris juga mengeluarkan puji-puji atas penampilan Tiga Singa di laga perdana. Seperti biasa, mereka kemudian menganggap penampilan Harry Kane dkk baik dan berpeluang menjadi juara. Inilah sepak bola Inggris dan medianya.

Meski belum juara, perlakukan media dan pendukungnya sudah seperti terhadap tim juara. Tapi, seperti biasa, media dan Inggris bisa saja bermusuhan jika pasukan Southgate gagal mengangkat trofi juara yang terakhir mereka dapatkan pada 1966.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]