Home Tinju Megaduel Anthony Joshua, Deontay Wilder, Tyson Fury Pasti Terjadi
Megaduel Anthony Joshua, Deontay Wilder, Tyson Fury Pasti Terjadi

Megaduel Anthony Joshua, Deontay Wilder, Tyson Fury Pasti Terjadi

0
0

NEW YORK – Deontay Wilder disebut-sebut memiliki pukulan dahsyat ketika merobohkan Dominic Breazeale di ronde pertama. Namun, senjata maut Wilder itu tidak membuat Anthony Joshua (AJ) takut.

Pelatih Anthony Joshua, Rob McCraken tidak khawatir dengan kedahsyatan pukulan Wilder akan membahayakan Joshua. Bahkan, jika pada akhirnya duel AJ dengan Wilder terealisasi tahun ini, petinju asuhannya tersebut bakal menang.’’Itu akan terjadi. Saya tidak berpikir Wilder khawatir bertarung dengan Josh dan saya tahu Josh tidak khawatir dengan Wilder,’’kata McCraken.

Sebelumnya, AJ akan meladeni Andy Ruiz Jr dalam pertarungan mempertahankan gelar di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat, 1 Juni mendatang. Wilder baru saja memeprtahankan sabuk Tinju Kelas Berat WBC dengan meng-KO Breazeale melalui pukulan mautnya di ronde pertama.

’’Saya pikir pertarungan ini harus terjadi dan saya pikir orang akan melihat promosi itu melalui iklan. Saya dan AJ menunggu pertarungan itu terjadi,’’ujarnya.

Menurutnya, sejumlah petinju top di Kelas Berat menunggu kesempatan untuk naik ring.’’Semua petinju top Kelas Berat harus bertarung satu sama lain dalam setahun, dua, tiga, empat, lima tahun mendatang. Anda lihat petinju top Kelas Berat, Big Josh, Wilder, Tyson Fury. Ada (Luis) Ortiz, Dillian Whyte dan beberapa lagi petinju yang tidak bisa saya sebutka, tapi mereka harus bertarung,’’tuturnya.

“Tentu saja tiga besar saat ini adalah Big Josh, Tyson dan Wilder. Sangat senang sekali jika bisa melihat mereka bertarung dalam dua atau tiga tahun ke depan. Itulah yang diinginkan pengemar tinju,’’lanjutnya.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]