Home Fashion Memilih Busana yang Feminin Sekaligus Powerful saat Bekerja
Memilih Busana yang Feminin Sekaligus Powerful saat Bekerja

Memilih Busana yang Feminin Sekaligus Powerful saat Bekerja

0
0

KEBANYAKAN wanita karier mengandalkan setelan kemeja dengan celana ataupun rok span ketika bekerja. Meskipun tidak salah, busana tersebut bakal membosankan bila dipakai dalam rutinitas sehari-hari.

Dress dapat menjadi alternatif lain. Ingin terlihat lebih atraktif? Anda bisa mengenakan dress dengan variasi dan warna lembut namun tetap terlihat elegan. Pemilihan dress untuk ke kantor bisa jadi lebih rumit karena Anda ingin tetap terlihat sopan dan profesional sekaligus menarik pada saat bersamaan.

Bila Anda tertarik mengenakan dress saat bekerja, berikut ini beberapa pilihan busana menarik yang ditawarkan oleh situs belanja online Local Brand. Sejumlah koleksi ada yang bisa digunakan untuk melengkapi gaya weekend Anda nanti. Untuk Anda yang menyukai tampilan profesional sekaligus atraktif, bisa memilih dress dengan potongan leher tinggi.

Opsi dari label Anynome ini dapat membuat penampilan Anda terlihat anggun sekaligus tegas. Dress berwarna hijau tua tersebut cocok Anda padukan dengan high heels berwarna senada atau yang berwarna gelap lain. Busana itu juga pantas dipakai ke kantor karena cukup tertutup di bagian leher dan lengan serta berpotongan midi sehingga terlihat sopan.
Aksen pita dan bros di bagian kerah membuat flowing midi dress with long sleeves seharga Rp480.000 ini tampak semakin elegan. High neck dress lain yang patut dilirik adalah busana keluaran KLE berikut ini. Item satu ini ditawarkan dengan potongan midi yang lebih panjang sehingga tetap sopan untuk Anda kenakan saat bekerja.

Tak hanya itu, tampilannya yang manis dan minimalis sangat mudah untuk Anda padu padankan dengan beragam koleksi alas kaki. Busana berwarna biru muda tersebut hadir dengan aksen kerut di bagian lengannya sehingga memberikan kesan unik. Ada pula aksen belahan tinggi dan potongan asimetris yang membuatnya kian menarik.

Jika Anda tertarik memilikinya, high neck rouch midi dress ini ditawarkan dengan harga Rp500.000. Terusan berwarna hitam selalu diandalkan saat kita ingin tampil netral. Selain itu, dress macam ini memang patut dijadikan koleksi karena fleksibel dikenakan ke berbagai kesempatan, termasuk saat bekerja. Dress hitam pantas dipertimbangkan karena unik namun tetap terlihat formal.

Seperti dress keluaran brand Rinda Salmun yang dibanderol harga Rp600.000. Dia memiliki detail unik di bagian lengan. Material bermotif garis yang hadir dengan detail kerut di bagian sampingnya sangat pas Anda padukan dengan high heels berwarna hitam. Item ini bisa Anda dapatkan di online shop Local Brand.

Sebagian dari Anda mungkin menganggap dress off shoulder kurang pantas dipakai untuk bekerja. Namun, tidak demikian jika Anda memilih yang materialnya tepat, seperti dress keluaran label Petite Cupcakes.

Warna yang netral serta penggunaan material yang tidak kaku membuat terusan ini cocok dikenakan kala hangout nanti. Salah satu dress off shoulder yang masih pantas dipakai ke kantor adalah yang tidak terlalu mengekspos bagian pundak dan dada, seperti item yang ditawarkan oleh Hay United seharga Rp410.000. Busana ini mampu membuat penampilan Anda terlihat simpel namun tetap elegan. Pink adalah warna yang mengesankan feminin dan powerful pada saat bersamaan.

Apalagi dress ini memiliki detail menarik, yaitu aksen korset di bagian depan sehingga mampu menampilkan lekuk tubuh Anda yang berkesan feminin. Lace Upcrepe Midi Dress keluaran brand I.K.Y.K ini dapat dipakai di momenmomen penting, seperti interview kerja atau meeting penting. Busana ini juga terlihat elegan dan manis untuk dikenakan di acara pesta atau kencan dengan pasangan.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]