Home sport Menakar Sulitnya Proses Kepindahan Hazard
Menakar Sulitnya Proses Kepindahan Hazard

Menakar Sulitnya Proses Kepindahan Hazard

0
0

LONDON – Masa depan Eden Hazard bersama Chelsea masih menjadi topik yang menarik. Pasalnya, Real Madrid masih getol untuk membujuk pemain asal Belgia itu ke Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

Peluang Madrid untuk mendatangkan Hazard masih terbuka lebar mengingat proses bursa transfer di Liga Spanyol baru akan ditutup pada 31 Agustus mendatang. Sehingga masih ada kemungkinan buat pemain lincah Chelsea pindah jersey di tahun ini.

Kendati spekulasi kepindahan Hazard kian gencar diberitakan media di Eropa. Thierry selaku ayahnya mengatakan kemungkinan langkah Hazard untuk berpindah klub sulit mengingat Zinedine Zidane sudah tak lagi menjadi pelatih Madrid.

“Spekulasi perpindahan Hazard mungkin bisa menjadi cerita yang berbeda jika Zidane terus sebagai pelatih Madrid. Tapi Zidane punya alasan untuk pergi dari sana,” kata Thierry Hazard dikutip dari AS, Sabtu (25/8/2018)

“Saya tidak bisa mengatakan apa yang terjadi. Mungkin Madrid dan pelatih barunya (Julen Lopetegui) punya kebijakan tersendiri dalam merekrut dan membuka peluang kepada pemain lain untuk bergabung. Eden masih memiliki kontrak setahun lagi pada musim panas mendatang, dan mungkin saja dia akan bergabung dengan Madrid,” pungkas Thierry.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]