Home sport Menjamu Persib, PS TIRA Usung Kebangkitan
Menjamu Persib, PS TIRA Usung Kebangkitan

Menjamu Persib, PS TIRA Usung Kebangkitan

0
0

BANTUL – PS TIRA bertekad menghentikan rentetan hasil buruk di lima laga terakhir Liga 1 2018. Pasukan Nil Maizar mengusung kebangkitan saat menjamu Persib Bandung pada laga pembuka paruh kedua di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (30/7/2018) malam.

PS TIRA belum meraih kemenangan di lima laga terakhir, bahkan tiga laga di antaranya berakhir dengan kekalahan. Nil Maizar mengakui, di atas kertas Maung Bandung diunggulkan, namun dia yakin pasukannya bisa bicara banyak di depan publik sendiri.

“Kami mencoba menyuguhkan pertandingan menarik. Kondisi pemain tidak ada yang cedera, semua baik, mudah-mudahan kami bisa tampil bagus dan mengimbangi Persib,” Kata Nil Maizar dalam jumpa pers menjelang laga, Minggu (29/7/2018) seperti dilansir laman resmi Persib. “Semoga kami bisa mengeluarkan semua potensi kami.”

PS TIRA terbenam di zona degradasi (peringkat 17) dengan 18 poin, hasil lima kemenangan, tiga imbang, dan sembilan tumbang. Di pekan ke-17, mereka dikalahkan Borneo FC 3-4 di depan publik sendiri. Nil Maizar mengaku sudah melakukan evaluasi terkait performa timnya di paruh pertama musim ini.

PS TIRA punya catatan bagus di laga pertama musim ini melawan Maung Bandung. Mereka menahan Pasukan Mario Gomez 1-1 di Gelora Bandung Lautan Api. “Secara umum, kami sudah melakukan evaluasi permainan tim dari depan hingga belakang. Imbang di kandang Persib dengan penonton luar biasa. Jadi, mudah-mudahan penampilan kami lebih baik lagi nanti,” ujar Nil Maizar.

Sementara saat ini Persib bertengger di peringkat pertama klasemen Liga 1 2018 dengan raihan 29 poin, unggul satu poin dari Barito Putera di posisi kedua yang memiliki 28 poin.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]