Home Travel Menyebrangi Danau Lido dengan “Flying Fox” Sepanjang 300 Meter, Berani Coba?
Menyebrangi Danau Lido dengan “Flying Fox” Sepanjang 300 Meter, Berani Coba?

Menyebrangi Danau Lido dengan “Flying Fox” Sepanjang 300 Meter, Berani Coba?

0
0

BOGOR – Tidak terasa masyarakat Indonesia telah menjalani tiga bulan masa PSBB guna memutus penyebaran COVID-19. Sebagian besar waktu dihabiskan di rumah dan banyak dari kita yang sudah cukup lama tidak merasakan kagiatan luar ruangan.

Di masa Adaptasi Kebiasaan Baru (New Normal) seperti saat ini, wisata adventure di Lido, Bogor, bisa menjadi pilihan yang dapat mengobati kerinduan akan aktivitas luar ruang. Lido Lake Resort by MNC Hotel yang terletak tepat di sekitar Danau Lido, menyediakan beragam pilihan aktivitas outdoor, salah satunya adalah menyebrangi Danau Lido dengan Flying Fox sepanjang 300 meter.

General Manager Lido Lake Resort, Dadi Mulyadi menyampaikan lokasi Lido Lake Resort sangat mudah dijangkau, hanya satu jam dari Jakarta lewat jalan Tol Bocimi. Keluar dari Pintu Tol Cigombong 1 hanya lima menit menuju hotel, karena itu cocok untuk dijadikan destinasi liburan bersama keluarga.

“Selain memiliki udara yang sejuk, di sini Anda bersama keluarga bisa melakukan aktivitas luar ruangan yang dekat dengan alam. Mulai dari aktivitas ringan melakukan hiking & trekking di hutan sekitar hotel hingga yang memacu adrenalin dengan menyebrangi Danau Lido melalui Flying Fox sepanjang 300 meter,” ucapnya di Lido Lake Resort, Bogor, Selasa (30/06/2020).

Ia menambahkan, tersedia fasilitas lainnya yang bisa dinikmati, seperti kolam renang dengan view Danau Lido dan Gunung Gede-Pangrango, selfie spot yang instagramable, fitness center, dan sepeda yang bisa digunakan untuk berkeliling di sekitar kawasan MNC Lido City.

“Kami juga telah menerapkan standar protokol global Safe Travels untuk memastikan kebersihan dan kenyamanan para tamu, termasuk di aktivitas outbound yang ada di Lido Lake Resort,” ujarnya.

Promo Menginap 3 Malam

Penasaran seperti apa keseruan liburan di alam terbuka? Yuk, segera rencanakan waktu liburan Anda bersama keluarga dan ciptakan momen seru selama masa adaptasi New Normal.
Selama Juli 2020, tersedia promo menarik Stay 3 Pay 2 di Lido Lake Resort by MNC Hotel. Harga mulai dari Rp825.000,- per-malam, sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dan diskon 10 persen untuk F&B.

Periode booking 1 sampai 31 Juli 2020 untuk menginap mulai dari 1 Juli 2020 sampai 20 Desember 2020. Untuk info lebih lanjut, hubungi ke nomor 0251-8220922 atau WhatsApp langsung ke 0822-1135-3797 atau kunjungi www.lidolakeresort.com.
Ayo liburan dan ciptakan momen seru Anda bersama keluarga di era Adaptasi Kebiasaan Baru atau New Normal. Happy Weekend!

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]