Home sport Messi Bicara Calon Pemain Terbaik di Piala Dunia, Tak Ada Nama Ronaldo
Messi Bicara Calon Pemain Terbaik di Piala Dunia, Tak Ada Nama Ronaldo

Messi Bicara Calon Pemain Terbaik di Piala Dunia, Tak Ada Nama Ronaldo

0
0

BUENOS AIRES – Lionel Messi memilih delapan pemain yang akan bersinar di Piala Dunia Rusia 2018. Uniknya, tidak ada nama Ronaldo dalam pilihannya. Hal itu seperti merendahkan status Ronaldo yang merupakan pemain terbaik dunia sebanyak lima kali.

Kapten timnas Argentina itu dipercaya sebagai pemain paling berpengaruh dalam sejarah sepak bola modern. Bersama Barcelona, dia meraih segudang prestasi diantarnya mampu menyamai rekor milik Ronaldo sebagai pemain terbaik dunia sebanyak kali. Namun sialnya dia sedikit frustrasi karena belum berhasil membawa Timnas Argentina kampiun di turnamen besar.

Piala Dunia 2018 ini bisa menjadi peluang terakhirnya mengingat Messi sudah berusia 30 tahun saat ini. Bersama pelatih Jorge Sampaoli, Messi difavortikan menjadi kampiun di Piala Dunia 2018.

Bicara peluang. Messi juga memiliki prediksi terhadap lawan-lawannya sekalgius pesaing mereka di pentas tersebut. Messi ternyata menjagokan Brasil untuk menjuarai Piala Dunia 2018. Namun, pemain depan itu gagal menyebutkan superstar Portugal dan Real Madrid Cristiano Ronaldo ketika ditanya siapa yang akan bersinar di panggung akbar tersebut.

“Brasil adalah favorit untuk gelar. Mereka memiliki Neymar dan Philippe Coutinho,” ujar Messi dikutip dari Metro.co.uk.

Selain kedua pemain itu, Messi juga menyebut Andres Iniesta, David Silva, Eden Hazard, Kevin De Bruyne, Antoine Griezmann dan Kylian Mbappe sebagai pemain lain yang akan tampil gemilang di turnamen nanti.

“Spanyol memiliki Andres Iniesta dan Silva. Jerman tidak memiliki bintang satu pun tetapi mereka sangat solid,” tukasnya

“Belgia memiliki Hazard dan De Bruyne. Perancis memiliki Griezmann dan Mbappe. Turnamen ini penuh dengan pemain yang sangat bagus.” tutupnya.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]