Home Fashion Metode Perawatan Ini Diklaim Mampu Bikin Wajah Cerah Merona
Metode Perawatan Ini Diklaim Mampu Bikin Wajah Cerah Merona

Metode Perawatan Ini Diklaim Mampu Bikin Wajah Cerah Merona

0
0

JAKARTA – Wajah cerah, segar dan merah merona merupakan dambaan para wanita. Banyak langkah yang bisa dilakukan untuk mendapatkannya, salah satunya dengan sebuah tren kecantikan metode infusrose glow.

Mungkin Anda masih ada yang masih asing dengan rose glow. Menurut dr Friska Natasya dari Klinik Dermapro, rose glow merupakan infus kromosom generasi kedua dengan jaminan formula yang lebih lengkap dan mampu memberikan hasil yang lebih baik.

Kandungan yang terdapat di dalam infus rose glow antara lain vitamin seperti vitamin C, B2, B6, asam amino, antioksidan, dan ekstrak ginko yang berperan sebagai neuro protektif untuk menjaga kesehatan syaraf.

Metode infus ini biasanya diawali dengan melakukan skin test. Apabila respons positif, maka akan dilanjut memberikan cairan infus dengan takaran kurang lebih 100 ml dengan proses rata-rata memakan waktu 15 menit.

“Bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh. Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama. Makanya namanya disebutrose glow,” jelas dokter kecantikan Friska Natasya dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/5).

Selain memberi efek merona laiknya bunga mawar,metode estetikaini juga dapat melembapkan kulit, menghambat pembentukan melamin, dan memberi efek detoks terhadap kulit hanya dalam 1×24 jam setelah perawatan.

Di Eropa, metode perawatanrose glow sudah lama terkenal terutama di negara seperti Jerman. Namun, metode ini masih belum lama dibawa ke Indonesia. “Ini kali pertama ada di Indonesia, bahannya diproses dengan teknologi Eropa, tepatnya di Jerman. Kita klinik pertama yang memasukkan perawatan ini ke Indonesia. Jadi yang asli cuma ada di Dermapro. Tak ada di klinik lain,” terang Friska.

Untuk memperoleh perawatan infus rose glow ini, para pelanggan akan dikenakan biaya satu kali tindakan sebesar Rp7,5 juta, dan tarif ini berlaku untuk 150 orang pertama yang melakukan perawatan. “Rata-rata pasien sekali infusrose glow sudah terlihat perubahannya, bagi yang mendambakan wajah merona, tapi kalau mau bagus kita sarankan tiga kali infus. Hasilnya bertahan setahun tergantung gaya hidup pasien,” tutup Friska.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *