Home Mobile Mito Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Layar FullVIew
Mito Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Layar FullVIew

Mito Luncurkan Smartphone Terbaru Dengan Layar FullVIew

0
0

JAKARTA – Mito, salah satu brand nasional meluncurkan smartphone terbarunya dengan seri Mito FullView A2. Smartphone ini mengikuti tren kekinian yang beranak ke layar FullView yang lebih lebar.

Mito FullView A21 hadir dengan desain yang menarik dan spesifikasi berkualitas mumpuni seperti layar FullView 5,7 Inchi yang sangat  nyaman untuk menikmati konten multimedia, prosesor Quad Core 1,3Ghz, RAM 1GB, sistem operasi Android 7.0, dan berbagai teknologi canggih lainnya termasuk face unlock dan finger print.

Tak hanya itu, smartphone ini juga milikinfitur Smart Wakeup yang jika diaktifkan melalui menu Settings, akan memberikan akses cepat ke menu tertentu.

Misalnya jika ingin mengaktifkan layar p dalam kondisi terkunci dan layar off, hanya dengan cara menyentuh layar sebanyak dua kali. Kemudian untuk menjalankan kamera dengan menulis seperti huruf “C” di layar, mendengarkan musik cukup dengan menulis huruf “M” dan sebagainya.

Sementara bagi para pengguna yang gemar berfoto, smartphone ini telah dibekali dengan dua buah kamera yang mumpuni. Kamera utama atau belakang memiliki resolusi 8MP dan dilengkapi fitur LED Flash dan autofocus. Sedangkan di bagian depan, terdapat kamera 8 MP yang cocok untuk video call maupun selfie.

Setelah memotret, hasilnya bisa langsung diunggah ke jejaring sosial dengan fasilitas koneksi yang lengkap yaitu Dual SIM 4G LTE dan Wi-Fi memberikan keleluasaan untuk memilih akses internet berkecepatan tinggi.

Selain fitur-fitur Mito FullView A2 yang mumpuni, harganya juga sangat ramah di kantong.
CEO Mito Smartphone, Hansen, mengatakan untuk tampil keren tidak harus mahal, buktinya adalah Mito FullView A21 yang sejalan dengan komitmen Mito Mobile menghadirkan produk berkualitas dengan harga terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

Soal harga, Mito FullView A21 dibanderol Rp999 ribu dan sudah bisa didapatkan di toko ponsel di Indonesia.

“Kami yakin Mito FullView A21 akan menarik minat masyarakat Indonesia. Apalagi dengan harganya yang sangat terjangkau di bawah Rp 1 jutaan,” tambah Hansen dalam keterangan resmi yang diterima , Selasa (21/8/2018).

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]