Home Fashion Model Cantik Kiko Mizuhara, Brand Ambassador Coach Terbaru
Model Cantik Kiko Mizuhara, Brand Ambassador Coach Terbaru

Model Cantik Kiko Mizuhara, Brand Ambassador Coach Terbaru

0
0

RUMAH mode asal New York, Coach, belum lama ini mengumumkan model cantik Kiko Mizuhara sebagai brand ambassador terbarunya. Selain itu, Coach akan mengeluarkan koleksi tas yang didesain langsung model keturunan Jepang-Korea- Amerika itu. Sebelum resmi menggandeng Kiko Mizuhara, Coach lebih dulu menggandeng penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez. Selena resmi diumumkan menjadi Brand Ambassador Coach pada Desember 2016.

Pelantun lagu Fetish ini muncul pertama kali sebagai wajah baru Coach pada kampanye Coach Fall 2017. Terpilihnya Kiko menjadikannya brand ambassador pertama untuk Coach yang berasal dari Asia. Perempuan 27 tahun ini mulai terjun di dunia modeling sejak 2002.

Kiko telah berjalan di panggung runway untuk rumah mode ternama, seperti Chanel, Moschino, Marc Jacobs, dan Nicola Forminchetti. Perempuan bernama asli Audrie Noriko Daniel ini mengaku senang dan bersemangat dipilih menjadi Brand Ambassador Coach.

“Saya sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga Coach. Saya suka semangat label keren ini. Saya optimistis penggemar saya akan lebih intim dengan kami bersama Coach,” ungkap Kiko dalam rilis yang diterima KORAN SINDO . Untuk merayakan pengumuman kerja sama itu, Coach meluncurkan tas Signature Charlie edisi terbatas.

Tas itu didesain oleh Kiko dengan Stuart Vevers selaku Creative Director Coach. Kiko juga akan ditampilkan dalam kampanye iklan global musim gugur 2018 bulan depan. Kiko menerangkan, tas Signature Charlie yang dia ciptakan terinspirasi oleh luar angkasa.

Desain eksklusifnya menggunakan bahan kulit berkualitas yang dikombinasikan dengan aneka ragam bebatuan berbentuk bintang dan bulan. Menurut Kiko, tas tidak hanya aksesori, tetapi juga produk yang sangat penting untuk perempuan. Bagi dia, tas seperti kantong Doraemon yang bisa menyimpan banyak hal.

“Saya yakin tas karya kami berfungsi untuk berbagai karakter perempuan. Saya sangat berharap siapa pun menyukai desain saya tanpa memandang usia, gaya busana, dan jenis kelamin. Mereka akan menggunakannya dengan senang hati,” beber Kiko.

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]