Home sport Mohamed Salah Belum Siap Mental saat Dibeli Chelsea
Mohamed Salah Belum Siap Mental saat Dibeli Chelsea

Mohamed Salah Belum Siap Mental saat Dibeli Chelsea

0
0

Mohamed Salah datang ke Chelsea saat masih berusia 23 tahun. Ketika itu dia harus puas cuma bermain sebagai pengganti dalam tim besutan Jose Mourinho.

Dibeli dari Basel, pemain asal Mesir itu dianggap bakat masa depan. Namun, menurut Mourinho ketika itu Salah belum siap secara mental.

“Dia datang sebagai anak kecil, secara fisik belum siap, mental juga belum siap, dan sosial budaya. Dia kehilangan semuanya,” ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports, Jumat 27 April 2018.

Winger Liverpool, Mohamed Salah, sabet gelar Pemain Terbaik Premier League

Karena itulah, Mourinho kemudian berinisiatif untuk meminjamkan Salah ke Fiorentina. Dan diakuinya, sang pemain pun sudah menyatakan kesediaan.

“Kami memutuskan untuk meminjamkannya dan dia bilang tak masalah. Dia ingin bermain lebih sering agar dewasa. Dia ingin pergi dan kami meminjamkannya ke Fiorentina,” tutur Mourinho.

Akan tetapi, setelah itu Chelsea tak kunjung memulangkannya. Sampai pada akhirnya AS Roma meminjam lalu mempermanenkan statusnya.

Pada awal musim ini, Salah didatangkan oleh Liverpool. Keputusan The Reds tak meleset, karena saat ini dia terpilih sebagai pemain terbaik Premier League.

tags:

LEAVE YOUR COMMENT

Your email address will not be published. Required fields are marked *

[xcarousel condition="" order="DESC" featured="0" cats="movies" autoplay="" count="5"]